Minggu, 22 September 2013

Zul Bahar : "Zaskia Gotik Itu Sudah Jadi Pembohong Sejak Lama!"

Bukan hanya Nikita Mirzani yang tak suka dengan kesedihan yang dialami Zaskia Gotik yang menurutnya hanya sandiwara dan setting-an saja. Zul Bahar, sebagai orang yang pernah mendidik Zaskia Gotik saat belum terkenal ikut berkomentar dengan mengatakan kalau Zaskia Gotik memang suka berbohong sejak lama. Kakak kandung artis Anissa Bahar ini pun bercerita kalau dirinyalah yang membawa Zaskia Gotik ke Jakarta, namun ia juga pernah dibohongi oleh Zaskia Gotik saat Zaskia masih menjadi anak didiknya. Kini menurutnya, Zaskia Gotik sudah seperti kacang yang lupa kulitnya.
"Zaskia itu sudah jadi pembohong dari dulu. Saya juga pernah dibohongi. Dulu dia pernah punya pacar namanya Guntur. Mereka pacaran sampai ribut di depan rumah waktu Guntur mau bawa kabur Zaskia. Saya tanya, 'Kamu siapa?' si Guntur bilang 'Saya pacarnya Zaskia'. Tapi sama saya Zaskia bilang itu bukan pacarnya. Nah itu kan berarti saya udah dibohongin," jelasnya.
Zul Bahar pun sepertinya sependapat dengan Nikita Mirzani yang mengatakan kalau Zaskia Gotik hanya bersandiwara dan membohongi masyarakat dengan kesedihannya yang berlebihan. Zul merasa yakin kalau Zaskia yang dikenalnya itu sebenarnya adalah perempuan yang kuat dan tahan banting, tidak mudah bersedih seperti yang selalu ditunjukkannya belakangan ini.
"Saya tahu Zaskia itu kuat, orangnya nggak gampang sedih atau keluar air mata. Dulu aja saya marahin dan saya omel-omelin dia gak pernah nangis kok. Bedalah dia sekarang," ungkap Zul.
Perubahan Zaskia Gotik dirasakan Zul setelah tiga tahun pelantun lagu 'Satu Jam Saja' itu berada di Jakarta. "Pertama saya bawa ke Jakarta sih belum kelihatan, masih kalem anaknya. Tiga tahun di Jakarta baru kelihatan berubah, mungkin karena sudah banyak teman dan pergaulannya. Dia jadi suka bohong," tutur Zul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar