Kamis, 19 September 2013

Beredar Foto Skandal Ciumannya, Zaskia Gotik Salah Tingkah

Setelah putus dari mantan tunangannya, Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik kembali diterpa soal perseteruannya dengan artis sensasional Nikita Mirzani. Tak cukup hanya itu, belum lama ini malah beredar foto skandal ciuman Zaskia Gotik dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Foto tersebut berisi ciuman sang pria buat Zaskia Gotik.
Penyanyi lagu 'Satu Jam Saja' itu terlihat sangat mesra dan menikmati ciuman pria muda yang didaratkan ke pipinya dalam foto yang beredar di dunia maya, Kamis (19/9/2013) kemarin. Zaskia Gotik terlihat memakai kacamata hitam. Zaskia juga terlihat merelakan pipi mulusnya dikecup mesra sang pria yang belum diketahui identitasnya itu.
Saat dikonfirmasi soal foto ciuman ini, Zaskia Gotik seperti salah tingkah. Pemilik nama asli Syurkianih itu bahkan sempat mengatakan kalau perempuan dalam foto itu bukanlah dirinya, padahal sangat jelas sekali kalau itu adalah wajah Zaskia Gotik.
"Bukan, asisten Eneng itu kali," kilah Zaskia ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013).
Saat disinggung lebih dalam, Zaskia Gotik justru semakin menghindar. Ia hanya mengatakan, dirinya hanya ingin fokus dengan kariernya dahulu setelah gagal menikah. "Belum mau (punya pacar), pengen kerja dulu enengnya," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar