Sabtu, 07 September 2013

Perez Hilton: "Lady Gaga Tidak Mempunyai Rambut di Kemaluannya"

Lady Gaga bikin heboh lagi. Kali ini bukan datang dari dirinya, tapi dari blogger terkenal, Perez Hilton yang mengunggah foto-foto telanjang bulat Lady Gaga di akun jejaring sosial-nya. Perez pun berkicau dengan kata-kata yang menyindir dan meledek Lady Gaga.
"Lady Gaga benar-benar suka tampil telanjang. Dan sepertinya dia tidak memiliki sehelai rambut di alat vitalnya di foto ini," sindir Perez seperti dikutip contactmusic, Sabtu (7/9/2013).
Foto-foto telanjang Lady Gaga yang diunggah Perez sebenarnya terdapat di sebuah majalah. Dalam foto-foto itu, Lady Gaga tampil benar-benar memamerkan payudaranya dan hanya memakai celana dalamnya.
Dalam foto yang lainnya Lady Gaga tampil lebih berani lagi. Perez pun mengunggah foto Lady Gaga yang tidak memakai sehelai benangpun dan hanya menutupi alat vital-nya dengan tangan
Tindakan Perez itu diyakini akibat buntut perseteruannya dengan Lady Gaga. Hal itu dia lakukan sebagai bentuk ungkapan sakit hatinya kepada Gaga. Padahal, mereka dulu sangat dekat dan bersahabat. Tak jelas apa yang membuat pertemanan mereka berakhir.
Lady Gaga sebelumnya memang pernah meminta Perez untuk pergi menjauh dari tempat dia tinggal. Gaga menuding Perez sengaja menguntitnya karena menyewa apartemen yang sama dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar