Kamis, 26 September 2013

Ada Ibunda Vicky dan Deasy Kitaro, Zaskia Gotik Langsung Kabur

Tak seperti biasanya, Zaskia Gotik yang dikenal ramah dan akrab dengan para awak media, tiba-tiba terlihat acuh dan cuek. Kesan ini tampak saat Zaskia Gotik hadir untuk mengisi acara Ngobrol Asyik di antv pada hari Rabu lalu. Sebelum acara selesai, Zaskia Gotik malah kabur dan langsung meninggalkan studio dengan wajah yang tak enak. Kabar yang beredar menyebutkan kalau Zaskia Gotik kabur karena tak mau bertemu dengan ibu dari Vicky Prasetyo, Emma Fauzia dan juga Deasy Kitaro yang juga diundang untuk hadir dalam acara tersebut. Ketika disinggung wartawan, Zaskia hanya menjawab singkat sambil berlalu pergi.
"Nggak ah," kilahnya cepat saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013) lalu.
Deasy Kitaro yang saat itu hadir juga ikut bingung dengan sikap Zaskia Gotik yang main pergi meninggalkan acara sebelum selesai. "Ada aku atau ibunya (Vicky), saya enggak tahu. Tapi kata orang dalam sih, karena ada aku," ucap Deasy.
Deasy Kitaro juga merasa heran, mengapa Zaskia Gotik harus menghindar darinya. Apalagi, selama ini Deasy belum pernah bertemu dengan Zaskia.
"Zaskia santai-santai saja, tapi tiba-tiba dia kabur. Ada apa? Kalau dia merasa dirugikan sama aku, kok dia kabur? Kalau enggak suka ke aku, ngomong dong. Enggak suka yang kemarin preskon? Saya enggak pernah ketemu Zaskia sebelumnya, baru ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar