Minggu, 15 September 2013

Kepada Syahrini, Dul Mengaku Tidak Kapok Bawa Mobil Lagi

Sejak Abdul Qadir Jaelani (AQJ) alias Dul dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan akibat kecelakaan maut yang merenggut nyawa 7 orang, tak sedikit artis atau selebritis yang datang menjenguk putra bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. Salah satunya adalah Syahrini yang berkesempatan datang melihat kondisi Dul. Kepada Syahrini Dul sempat mengaku tidak kapok untuk menyetir mobil lagi.
"Iya tadi sempat ngobrol juga sama Dul. Kondisinya udah mulai membaik. Lucu anaknya. Ditanya mamanya, 'Ini siapa? Ya Syahrini lah' gitu jawabnya hahahaa. 'Berarti anak gue belum lupa' kata bundanya. Terus apa lagi ya..hmm aku tanya 'Kapok ngga nyetir?' terus dia jawab 'Nggak sih!' hahaa ya namanya jawaban anak-anak jadi lucu aja," jelas Syahrini.
Syahrini pun sempat mengungkapkan kondisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Menurutnya, mantan pasangan suami istri ini sudah mulai bisa tenang melihat kondisi Dul yang perlahan mulai membaik.
"Kalau bunda Maia bilang sudah 2 hari ini akhirnya bisa bedakan hahaha kemarin-kemarin gak kepikiran bedakan katanya. Yah bunda Maia sama mas Dhani juga sudah mulai tenang. Kita doakan saja buat kesembuhan Dul, masalahnya juga bisa cepat selesai yah," ucap Syahrini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar