Rabu, 18 September 2013

Nikita Mirzani: "Zaskia Gotik Itu Cuma Lulusan SD Yang Dipungut Dari Kampung!"

Dalam acara Hitam Putih di Trans7 yang dipandu oleh Deddy Corbuzier pada hari Rabu, tanggal 18 September 2013 menghadirkan Zaskia Gotik sebagai bintang tamu. Bisa ditebak, obrolan yang menjadi tema wawancaranya masih seputar mantan tunangan Zaskia, Vicky Prasetyo. Namun kali ini, bukan hal itu yang membuat masyarakat kesal, melainkan karena ada cuplikan dari sebuah infotainment yang membahas tentang awal karier Zaskia Gotik, nah saat itu yang diwawancarai adalah artis sensasional Nikita Mirzani.
Seperti tak peka dengan perasaan orang lain, Nikita Mirzani dengan pedasnya bilang kalau Zaskia Gotik adalah artis yang cuma lulusan SD (Sekolah Dasar) yang dipungut dari kampung, dan waktu Zaskia masuk ke management tersebut, artis yang lain jadi tidak diperhatikan.
Saat Zaskia Gotik diperlihatkan tayangan tersebut, dia langsung menangis. Zaskia mengaku takut orangtuanya akan lebih sakit jika melihat tayangan yang merendahkannya itu. Dan ternyata orangtua Zaskia Gotik rupanya juga diundang dalam acara Hitam Putih ini.
Bukan hanya Zaskia Gotik yang menangis, Deddy Corbuzier pun sepertinya kesal mendengan komentar Nikita Mirzani yang begitu merendahkan Zaskia. Deddy Corbuzier sempat berucap, "Tuh komen Nikita sebelum atau sesudah Nikita dihajar di jalanan ya?!.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar