Senin, 30 September 2013

Ustadz Yusuf Mansyur Bangga Slank Mau Mendirikan Rumah Tahfidz Qur'an

Para personil band Slank mendirikan rumah Tahfidz Qur'an yang diberi nama Rumah Tahfidz Slank untuk orang-orang yang ingin menjadi penghafal Al-Qur'an. Hal ini pun langsung disambut positif oleh Ustadz Yusuf Mansyur yang mengaku salut dengan apa yang sudah dilakukan Slank. Menurutnya, banyaknya sekolah dan pesantren yang menjadikan siswanya penghafal Alquran harus ditanggapi secara positif.
"Slank juga bikin rumah tahfidz quran, namanya rumah Tahfidz Slank yang bermarkas langsung di Potlot, keren kan. Slank kan bikin film, si Abdee kan begitu mau kawin dites suruh ngaji," kata Ustadz Yusuf di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten, Senin (30/9/2013).
Menurut pimpinan Daarul Qur'an ini, pihaknya mengeluarkan genre baru dalam cara menghafal Alquran sehingga menghafal Alquran juga bisa dilakukan oleh siapa saja.
"Kalau dulu penghafal Al-Qur'an hanya untuk santri, sekarang awak media dan penyiar TV penghafal Al-Qur'an. Dulu penghafal Al-Qur'an hanya orang suci, kalau orang masih kotor kayaknya enggak mungkin, dengan adanya dakwah Daarul Qur'an semua jadi terbuka," ujarnya.
Dengan dipercaya menjadi penyelenggara Konferensi Tahfidz Internasional, Ustadz Yusuf Mansyur mengaku bangga menjadikannya sebagai bentuk pelajaran yang baik. "Di sini juga langsung dihadiri oleh pimpinan Tahfidz langsung dari Jeddah, serta dengan guru senior Alquran, dr. Kholiq Taraat, yang menguasai 10 qoriaassaroh," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar