Kamis, 19 September 2013

Justin Bieber Berlibur Sekaligus Rekaman Lagu Terbarunya di Bali?

Beberapa hari lalu, Justin Bieber berkunjung ke Bali, Indonesia untuk liburan. Tapi ternyata kedatangan Justin Bieber ke Bali, bukan hanya sekadar untuk berlibur. Kabarnya, Justin Bieber juga sekalian melakukan rekaman lagu di Bali.
Kabar Justin Bieber rekaman di Pulau Dewata itu muncul di Twitter lewat akun @beatsbydre yang merupakan akun resmi dari salah satu produk headphone ternama. Akun tersebut juga me-mention akun resmi dari mantan kekasih Selena Gomez itu.
"@beatsbydre: #BeatsSpotted @JustinBieber's recording in Bali right now! Who's ready to hear his new music?" tulisnya Kamis (19/9/2013).
Tak hanya berkicau, akun tersebut juga mem-posting sebuah foto yang memperlihatkan Justin Bieber sedang bertelanjang dada sambil bernyanyi di depan mic dengan latar belakang sebuah ruangan yang sepertinya menghadap ke arah pantai.
Memang belum ada penjelasan resmi dari manajemen Justin Bieber mengenai hal tersebut. Selain itu, tak jelas juga kapan tepatnya Justin Bieber berada di Bali. Namun, menurut informasi yang beredar, Justin Bieber memang benar berada di Bali pada pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar