Rabu, 18 September 2013

Dalam Acara TV, Artis Cantik Ini Mengaku Seorang Pecandu Seks

Dalam sebuah acara talkshow di televisi, artis cantik Gwyneth Paltrow kalau ia termasuk perempuan pecandu seks. Gwyneth tampil di acara talkshow Chelsea Lately yang dipandu oleh Chelsea Handler. Kehadiran Gwyneth Paltrow disini juga dalam rangka mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'Thanks For Sharing'.
Film terbaru Gwyneth Paltrow itu memang bercerita seputar seseorang yang kecandukan seks. Tak heran, pembicaraaan Gwyneth dan Chelsea tak jauh-jauh dari tema itu.
Saat ditanya apakah dirinya seorang pecandu seks, istri dari Chris Martin itu pun membenarkannya meski hal tersebut ia sampaikan sambil bercanda.
"Baiklah, mari bicara tentang kecanduan seks. Aku tahu kamu kecanduan seks," kata Chelsea.
"Iya," jawab Gwyneth Paltrow dengan wajah memerah.
"Pada dasarnya aku benar-benar orang normal dan kemudian aku mulai bergaul bersamamu sepanjang waktu, dan aku melihat betapa menyenangkan apa yang kamu miliki," aku Gwyneth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar