Senin, 23 September 2013

Profil Lengkap, Biodata dan Foto Keren Ravi Murdianto Kiper Timnas U-19

Timnas Indonesia U-19 berhasil menjadi juara Piala AFF U-19 2013 setelah menang adu penalti dengan Vietnam, di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/9/2013). Kemenangan Indonesia ini menyisakan rasa penasaran banyak orang dengan sosok penjaga gawang atau kiper Timnas Garuda Muda U-19 yang bernama Ravi Murdianto. Sosok Ravi Murdianto yang muda, ganteng dan bertubuh atletis ini cukup menarik perhatian banyak orang terutama kaum perempuan. Banyak yang penasaran dan mencari profil lengkap dan biodata Ravi Murdianto, foto-foto terbaru Ravi Murdianto kiper timnas U-19 Indonesia, foto hot telanjang dada Ravi Murdianto, tanggal lahir Ravi Murdianto, agama Ravi Murdianto, tinggi badan Ravi Murdianto, siapa pacar Ravi Murdianto sekarang dan semua tentang Ravi Murdianto. 
Ravi Murdianto adalah penjaga gawang atau kiper Timnas Garuda Muda Indonesia U-19 yang lahir pada tanggal 8 Januari 1995. Peran Ravi Murdianto sebagai kiper memang 'tak tergantikan' sepanjang Piala AFF Youth Championship 2013 digelar. Ketenangan dan kesigapannya di depan gawang membuat para pemain belakang Garuda Muda menaruh kepercayaan penuh pada pundak kiper Perserang tersebut.
Bahkan, pelatih penjaga gawang Indonesia, Jarot Supriadi, menyatakan Ravi Murdianto memiliki sedikit kelebihan dibandingkan kiper pengganti Rully Desrian. Situasi itu membuat Ravi terus menjadi andalan termasuk ketika bermain 1-1 melawan Malaysia pada laga pamungkas penyisihan Grup B di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (18/9/2013) malam. Kehadiran Ravi memberi ketenangan bagi pemain bertahan Indonesia.
 
Kiprah dan prestasi Ravi Murdianto sudah terlihat saat dirinya bergabung di level Timnas U-17. Ravi sukses mengantarkan Garuda Muda menjuarai turnamen HKFA tahun 2012. Setahun kemudian, Ravi tetap dipercaya pelatih Indra Sjafri memperkuat timnas U-18. Hasilnya, Ravi Murdianto dan rekan setim kembali mempersembahkan gelar juara pada turnamen serupa pada awal 2013 lalu. Kini, Ravi kembali menghadiahkan Indonesia dengan gelar juara AFF U-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar