Sabtu, 21 September 2013

Ketahuan Bohong Ngaku di Singapore Padahal di Grogol, Nikita Mirzani Tutup Akun Twitter

Belum selesai orang-orang membicarakan tingkah laku Nikita Mirzani yang selalu cari sensasi dan terakhir menghujat Zaskia Gotik hingga menangis, kini muncul berita terbaru soal Nikita Mirzani yang begitu memalukan. Berawal dari Tweet Nikita Mirzani yang berkicau, "Singapore panas bgt,". Melihat tweet ini orang-orang akan berpikir Nikita Mirzani sedang berada di negara Singapura, tapi tunggu dulu, ternyata dari fitur peta lokasi yang sepertinya lupa dimatikan oleh Nikita Mirzani, terlihat jelas kalau Nikita sedang berada di "Jalan Tanah Baru 1, Grogol Utara, DKI Jakarta Indonesia."
Sontak saja, kebohongan Nikita Mirzani yang mengaku sedang di Singapore ini menjadi bahan tertawaan, cemoohan hingga ejekan dari para tweeps, termasuk sutradara Joko Anwar dan artis cantik Sharena.
"Insidious 2," tulis Joko Anwar.
"Ini sih pecah poollll," tulis Sharena.
Tak tahan menanggung malu dan jadi bahan ejekan serta tertawaan di Twitter, Nikita Mirzani kemudian diketahui menutup akun Twitter-nya. Tapi ada pula yang mengira karena twit Nikita diakhiri tanda koma (,) bisa jadi ia belum selesai berkicau dan ingin melanjutkan dengan kalimat "tapi aku lagi di Grogol."
Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat memajang foto-foto seksi Zaskia Gotik dari sebuah majalah dewasa. Sepertinya, Nikita Mirzani hendak menunjukkan kalau Zaskia Gotik tidak sepolos yang orang-orang pikir.
"Neng mah msh polos,ga tau apa2,dri kampung,mamam tuh neng ndeso,nangis deh Lo skrg,"
Meskipun isi tweet dari Nikita Mirzani sering menimbulkan kekesalan dan kontroversi, tapi sepertinya masyarakat malah terhibur dan cukup banyak yang menyayangkan kenapa Nikita Mirzani harus menutup akun Twitter-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar