Senin, 16 September 2013

Salah Satu Kata Ajaib Vicky Ternyata Jadi Merek Tas dan Dompet

Pernyataan dan ucapan Vicky Prasetyo baik dalam bentuk bahasa Inggris 'ngawur' maupun bahasa intelek yang selama ini terekam media lambat laun menjadi trendsetter di kalangan masyarakat. Banyak yang menirukan ucapan-ucapan Vicky mulai dari kontroversi hati, 29 my age, kudeta, konspirasi kemakmuran, harmonisasi, statusisasi dan lainnya mulai dari kalangan biasa hingga para selebritis tanah air. Namun rupanya ada juga yang cukup unik, yakni salah satu kata ajaib Vicky Prasetyo jadi merek tas dan dompet. Lihat saja gambar di atas atau di bawah ini yang jelas terbaca mereknya, 'Kudeta'.
'Kudeta' yang merupakan salah satu bahasa ajaibnya Vicky ternyata bukan hanya jadi merek tas,  dompet pun ada yang ber-merk KUDETA juga.
Mungkin kudeta ekonomi mulai merajaisasi fashion bergaya sehingga perlu adanya apresiasi dalam merek tas agar tidak mempersuram keadaan seseorang. Atau ini adalah bentuk fashion hati yang mengkudeta gaya, jadi penyeimbang harmonisasi, sebagai bentuk labil ekonomi. Silakan menilaisasi sendiri.
(Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar