Kamis, 26 September 2013

Vakum Dari SMASH, Morgan Oey Main Sinetron 'Surat Kecil Untuk Tuhan The Series'

Penasaran bagaimana kabar terbaru Morgan Oey atau Morgan SMASH yang katanya sedang vakum dari personil SMASH? Kabar terbaru menyebutkan kalau ternyata Morgan Oey ikut main sinetron 'Surat Kecil Untuk Tuhan The Series' di RCTI bersama Nikita Willy. Kabar ini didapat dari akun Path Anjasmara yang bermain di sinetron produksi SinemArt tersebut sebagai ayah Keke (Nikita Willy). Anjasmara mengatakan kalau Morgan sudah menjalani syuting sinetron stripping 'Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) The Series'.
"Buat yg ngefans sama Morgan ini loch nanti Morgan bakalan main di Surat kecil Untuk Tuhan. Today is his first day shoot," tulis Anjasmara di akun Path-nya pada hari Kamis tanggal 26 September 2013.
Selain di Path, Anjasmara juga mengumumkan Morgan Smash main sinetron 'Surat Kecil Untuk Tuhan The Series' lewat akun Twitter-nya, @anjasmara. "Mari nonton Surat kecil untuk tuhan. Ada @morganoey loh."
Boyband SMASH kini memang hanya diisi oleh 6 personel setelah Morgan dinyatakan vakum untuk menyelesaikan kuliahnya. Ketika tampil di acara musik DahSyat pada hari Senin tanggal 23 September 2013, SMASH pun masih minus Morgan.
Namun, kini Morgan Oey justru memilih berakting di sinetron 'Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (SKUT)'. Apakah ini pertanda kalau sebenarnya Morgan Oey telah resmi keluar dari SMASH dan bersolo karier sebagai aktor juga? Kita tunggu saja beritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar