Jumat, 13 September 2013

Hah?! Vicky Prasetyo Pernah Dapat Beasiswa Karena Jago Bahasa Inggris

Ada kabar terbaru dari mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Ternyata berkat kemampuan bahasa Inggris-nya, Vicky Prasetyo pernah mendapatkan beasiswa. Mengejutkan memang, mengingat grammar yang dipakai Vicky saat mengucapkan kalimat dalam bahasa Inggris di video-video yang beredar sangat berantakan. Namun hal ini diungkapkan dengan bangganya oleh Emma Fauziah alias Nelly, ibunda Vicky.
"Kalau SMP Vicky malah dapat beasiswa. Dia (Vicky) suka ikut lomba ceramah pakai bahasa Arab dan Inggris," ungkap ibunda Vicky, Emma Fauziah saat berbincang melalui telepon, Jumat (13/9/2013).
Meskipun saat ini nama Vicky Prasetyo menjadi bahan cibiran masyarakat, lantaran bahasa Inggris maupun bahasa intelek-nya yang sulit dimengerti. Namun, saat masih duduk di bangku SMP, pria bernama asli Hendrianto itu ternyata memiliki prestasi yang lumayan baik.
Bukan itu saja, Vicky Prasetyo kecil juga sering dipanggil Dr. H. Tutty Alawiyah, yang saat itu menjabat sebagai Menteri Negara Peranan Wanita. "Iya. Tutty Alawiyah masih jadi Menteri Peranan Wanita suka manggil Vicky "si kecil mana si kecil". Kebetulan yang punya Pesantren As-Syafi'iyah punya papanya," kenangnya.
Soal pacar, sebelum putus dengan tunangannya, Zaskia Gotik, Vicky diketahui memang sudah memiliki seorang istri. Bahkan, dia sering meniduri beberapa penyanyi dangdut. Sifat playboy Vicky Prasetyo ternyata sudah terlihat sejak ia duduk di bangku SMA. Nelly mengatakan, anaknya sejak dulu memang punya banyak pacar. Bahkan, mantan pacar Vicky Prasetyo itu jumlahnya lebih dari 100 orang.
"Waduh, kalau pacaran (Vicky), banyak ya. Bisa 100 kali, kayaknya," ungkapnya.
Lebih lanjut, Nelly mengungkapkan, sejak masa SMA, Vicky selalu berhasil mendapatkan wanita paling cantik dan populer di sekolahnya. Bahkan, jika wanita tersebut merepotkan, langsung saja ditinggalkan oleh Vicky.
"Dari zaman SMA dia pacaran juga sudah banyak. Yang paling cantik di sekolah, itu pacar dia. Dia kalau lihat cewek-cewek yang cerewet, dan ribet, yang ngatur-ngatur, pasti ditinggal," tandasnya, bangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar