Minggu, 29 September 2013

Kecanduan Kokain, Zac Efron Akhirnya Mengaku Telah Menjalani Rehabilitasi

Zac Efron akhirnya mengaku setelah diam-diam telah menjalani rehabilitasi ketergantungan kokain dan obat terlarang lainnya. Seperti diketahui, karena sudah kecanduan kokain, Zac Efron melakukan pengobatan diam-diam pada bulan Maret lalu. Namun, rupanya kecanduan itu kambuh lagi pada bulan April lalu sehingga ia harus kembali direhabilitasi.
Seakan ingin menegaskan bahwa kondisinya baik-baik saja, Zac Efron pun sengaja memajang sebuah foto pada hari Jumat, tanggal 27 September lalu melalui akun WhoSay miliknya. Ia mengatakan kalau dirinya baru saja menikmati perjalanan yang luar biasa.
"Hai semuanya! Aku baru saja kembali dari perjalanan luar biasa di Peru dengan ayahku dan aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan kalian selama beberapa minggu terakhir...itu berarti kehidupan bagiku. Aku mencintai kalian! -Z," tulisnya, seperti dikutip dari Showbizspy.
Setelah kasus ini, Zac Efron ternyata sudah disambut dua proyek film terbarunya yang berjudul 'Parkland', film drama pembunuhan Kennedy yang akan rilis di Amerika tanggal 20 September, dan di Inggris pada tanggal 8 November. Selain itu, aktor berusia 25 tahun ini juga akan membintangi film komedi berjudul 'Neighbours'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar