Senin, 16 September 2013

Setelah Insiden Rambut, Beyonce Terjatuh Dari Atas Panggung

Penyanyi Beyonce mengalami insiden lagi di atas panggung. Kali ini akibat tingkah laku penggemarnya saat Beyonce mengisi acara Rock In Rio 2013 di Brazil, tanggal 15 September 2013 lalu. Seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (16/9/2013), saat itu Beyonce yang tampil seksi dengan jumpsuit ketat berwarna biru bertabur gliter, menyanyikan lagu hits-nya 'Irrepleceable'. Semua terlihat baik-baik saja sampai menjelang akhir lagu, Beyonce mendatangi bibir panggung di sebelah kanannya untuk menyapa penonton di sana.
Sedikit membungkuk untuk berjabatan tangan, tak disangka seorang pria bertelanjang dada muncul dan menarik tubuh Beyonce dari atas panggung. Kontan saja pelantun lagu 'Single Ladies (Put A Ring On It)' itu pun terjatuh menimpa beberapa penonton di bawahnya. Untungnya hal ini tidak berlangsung lama, karena pihak keamanan sudah langsung menarik kembali Beyonce ke atas panggung untuk menyelesaikan lagunya.
Bukannya marah, Beyonce justru mendekati penggemar nekat tadi seraya berkata, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa." Bahkan ibu dari Ivy Blue itu sempat berbicara dan menanyakan nama dari sang penggemar.
"Siapa namamu? Oh ya, terima kasih. Aku juga mencintaimu," ujar Beyonce sebelum kemudian meneriakkan 'I love you' kepada semua penonton. Itulah diva yang sesungguhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar