Kamis, 19 September 2013

Persaingan dan Perseteruan Nikita Mirzani vs Zaskia Gotik Makin Memanas

Meskipun sudah dihina dan direndahkan, Zaskia Gotik sepertinya tak mau memperpanjang urusannya dengan Nikita Mirzani yang telah mengungkit-ungkit soal status asal dan jenjang pendidikannya. Namun, kerendahan hati Zaskia Gotik tak membuat Nikita Mirzani berhenti berkicau menyindir.
Nikita Mirzani sepertinya sama sekali tak merasa bersalah atas ucapannya yang dinilai bernada menghina dan menyakiti hati tersebut. Nikita malah menyebut semua yang terjadi pada Zaskia dan jadi berita hanyalah setting-an belaka.
"Ternyata si Eneng itu sok polos, itu setting-an toh. Keren konsepnya hadeuh, kasihan masyarakat dibohongi," demikian serangan lanjutan yang kali ini dilancarkan melalui Twitter.
Komentar tersebut jelas sekali dialamatkan Nikita buat Zaskia Gotik berkaitan dengan ramainya pemberitaan soal pertunangannya dengan Vicky Prasetyo yang akhirnya kandas.
Ada apa sebenarnya dengan Zaskia Gotik vs Nikita Mirzani? Tampaknya, latar belakang persoalan mereka bisa dilacak ketika keduanya sama-sama bernaung dalam satu label musik. Di Nagaswara, Nikita Mirzani mengaku tersisihkan gara-gara kehadiran Zaskia  si 'Goyang Itik'.
"Di Nagaswara juga diajarin nangis kayak orang habis digebukin. Kirain cuma nyanyi doang, ah keren juga," kicau Nikita lagi. 
Entah apa maksud Nikita Mirzani mengungkap hal itu, yang jelas menurut sahabat Zaskia, Baby Zee, ucapan Nikita telah membuat Zaskia menangis dan iba dengan kondisi orang tuanya. "Dia sedih aja. Zaskia sedih karena ada ibu sama abahnya, kasihan sama hati orangtuanya," jelas Baby.
Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang penuh sensasi dan kontroversi yang melahirkan kekesalan banyak orang. Ia sering terlibat perang kata-kata dengan artis seksi Jenny Cortez di Twitter. Saat ini, Nikita Mirzani juga masih terbelit masalah hukum terkait tudingan penganiayaan terhadap pengunjung Cafe Golden Monkey di Bandung. Perkara itu juga masih ditangani oleh Mapolresta Bandung.
Tak berselang lama dari masalah itu, kasus lain juga muncul. Sang mantan asisten, Krisna, melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya atas tudingan pencemaran nama baik.
Kepada wartawan, Nikita Mirzani mengaku apa yang diungkapkannya memang fakta dan bukan sekedar gosip. "Zaskia kan bilang, 'Vicky lulusan SD kali'. Aku ngejeplak, 'bukannya lo juga lulusan SD?'. Kita kan pernah satu manajemen, jadi aku tahu," ungkap Nikita dilansir Selebrita, Kamis (19/9/2013).
"Dia pernah bilang dia cuma lulusan SD, karena dia mau bikin paspor susah karena nggak punya ijazah," lanjut Nikita.
"Niki bukan ngehina atau apa ya, ini kan fakta, bukan gosip," kilahnya.
Nikita Mirzani juga sempat menyinggung masalah 'persaingan' antara dirinya dengan Zaskia Gotik di satu label yang sama. Nikita mengaku karier Zaskia lebih diutamakan label dibanding artis-artis lainnya di Nagaswara.
"Memang sebelum Zaskia masuk Nagaswara, Nikita masuk duluan, emang Nagaswara kan, dia (Zaskia) dipungut dulu dari Pak Rahayu dari kampung mana, orang-orang Nagaswara cerita. Pas dia masuk ya udah keluar single, jadi bukan aku aja yang nggak diurusin, artis-artis lain juga," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar