Jumat, 27 September 2013

Variasi Seks Liar Ala Vampir Bikin Gairah Makin Memuncak

Bagi pecinta serial film 'Twilight' pastinya masih mengingat adegan percintaan sepasang vampir atau drakula. Pernah terbayangkan untuk melakukannya sendiri dengan pasangan Anda? Tentu saja Anda bisa mencoba teknik dan gaya berhubungan seks ala vampir, tapi tenang saja, seks di sini sama sekali tak melibatkan gigitan dan darah. Anda cukup membuat variasi seks ala vampir dengan hal-hal berbeda yang bisa membantu membangkitkan gairan Anda berdua. Dan inilah tips atau cara untuk melakukan hubungan seks atau hubungan intim ala vampir atau drakula yang bisa Anda praktekkan bersama pasangan di rumah.
1. Cahaya lilin
Suasana hati adalah kunci sukses bercinta. Matikan lampu dan nyalakan lilin aromatik yang menggoda. Tak hanya menenangkan hati dan pikiran, ini akan meningkatkan fantasi seksual Anda dan pasangan.

2. Jadilah pengendali
Siapa bilang wanita tak bisa mengendalikan pria di atas ranjang? Mulailah dengan foreplay yang liar dan seksi dan hanya Anda yang boleh memulainya. Sebaliknya si pria biarkan dia hanya berbaring menikmati setiap gerakan Anda.

3. Pakaian dalam warna merah
Pria tertarik terhadap warna merah. Jadi pakai pakaian dalam yang seksi, seperti bra merah atau daster merah menerawang untuk menarik pria Anda ke arah Anda.

4. Lucuti pakaiannya
Tampilkan sisi liar Anda seperti yang dilakukan vampir. Mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Tarik pasangan ke arah Anda dan lucuti pakaiannya satu persatu mulai dari bagian yang paling Anda suka.

5. Fokus di lehernya
Ini mungkin mengapa vampir paling suka menggigit leher. Karena daerah ini adalah paling sensitif. Gunakan lidah Anda untuk merangsang pria Anda di daerah ini dan gunakan kuku Anda untuk menggaruk lehernya dan kemudian perlahan-lahan menjilatnya.

6. Blow job yang tak terlupakan
Beri dia blow job liar yang tak akan pernah dilupakannya. Gigit 'senjata'-nya dengan lembut dengan gigi Anda dan kemudian mengulumnya.

7. Jaga kecepatan
Kendalikan permainan Anda. Perlambat setelah beberapa saat lalu meningkatkan kecepatan kembali setiap gerakan Anda.
[mor]/editor:Op

Tidak ada komentar:

Posting Komentar