Selasa, 24 September 2013

Ini Dia Merry Amril, Artis Cantik Yang Katanya Jadi Selingkuhan Daus Mini

Artis cantik Merry Amril merasa dirugikan dengan beredarnya kabar yang menyebutkan kalau ia adalah perempuan yang jadi selingkuhan Daus Mini. Banyak yang bertanya bagaimana ceritanya Daus Mini bisa berselingkuh dengan Merry Amril? Orang-orang pun penasaran dengan siapakah sesungguhnya sosok Merry Amril ini hingga banyak yang mencari profil lengkap Merry Amril sampai foto hot seksi dan syur Merry Amril yang katanya selingkuhan Daus Mini.
Merasa dirugikan karena kabar ini terus melebar, Merry Amril mencoba mengajak Daus Mini agar bisa bertemu dan menyelesaikan masalah ini. Namun ia belum tahu kapan bisa bertemu komedian bertubuh mungil itu.
"Iya saya harus bertemu dengan Daus. Tapi saya belum tahu kapan, saya harus pelajari dulu berita-berita yang ada. Kita harus duduk bersama. Karena terus terang ini menyangkut nama baik, secara gamblang dia menyebut nama saya," ujar Merry saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (24/9/2013) kemarin.
Merry Amril pun merasa kabar itu telah mengganggu aktivitasnya sebagai seorang penyanyi. Ditambah lagi, saat ini dia sedang membuat skripsi untuk menyelesaikan kuliahnya. Dengan pertemuan itu, Merry berharap namanya tidak lagi tercemar karena disebut sebagai wanita perusak rumah tangga orang.
"Ini kan berita yang enggak baik ya. Apalagi saya mau skripsi. Untuk Mas Daus, kan berteman sama aku, walau aku tidak berteman dengan istri mas Daus (Yunita). Saya tidak kenal dengan istrinya mas Daus. Saya sih berharap kita bicarakan ini baik-baik. Saya berharap ini tidak terlalu lama, dan kita bisa duduk bersama, itu saja," paparnya.
Lalu seperti apa sebenarnya sosok Daus Mini di mata Merry Amril. Dengan lugas, Merry pun menjelaskan kalau ia hanya menganggap Daus Mini sebagai teman biasa. Ditambah lagi, Daus bukanlah tipe pria idaman Merry.
"Enggak lah, kita berteman saja, kita berteman baik. Nanti kalau ditanya tipe kemana-mana," kelit Merry.
Merry mengaku sudah lama jarang berkomunikasi dengan Daus Mini. Dia pun heran dengan kabar Daus jarang pulang ke rumah lantaran memilih untuk tinggal bersamanya. Meski begitu, Merry tetap menganggap Daus Mini itu orang yang baik dan lucu.
"Dia baik, dia memang pelawak, lucu, menghibur. Kan saya sudah bilang perkenalan saya dengan Daus ya. BBM juga jarang, kalau saya lagi show di mana. Dia BBM 'eh lagi show di sini ya', biasa saja. Saya juga BBM, 'mas Daus lagi tampil di tv ya', karena lihat DP masing-masing, masih sebatas itu saja," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar