Senin, 16 September 2013

Ibunda Vicky : "Anak Saya Agamanya Kuat dan Pernah Jadi Santri"

Selama mendekam di dalam penjara, mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo kabarnya jadi lebih religius dan rajin beribadah. Hal ini membuat ibunda Vicky, Emma Fauziah alias Nelly merasa bangga dengan putranya.
"Iya betul (lebih religius). Saya sangat senang sekali anak saya akhirnya kembali mengingat Tuhannya," ujar Emma saat berbincang melalui telepon, Senin (16/9/2013).
Yang membuat Emma Fauziah semakin bangga terhadap Vicky karena perubahan itu dijalani atas keinginan anaknya sendiri, tanpa ada yang meminta. "Dari sendiri. Dia memang sama agama kuat juga. Biar kayak gitu, dia kan pernah pesantrenan juga," pungkasnya.
Selain jadi rajin beribadah, Vicky Prasetyo juga kini lebih tertutup. Bukan hanya kepada media, Vicky juga tertutup terhadap keluarganya. Berikut ini adalah tulisan Vicky Prasetyo yang mengatakan dirinya enggan diganggu oleh siapapun karena ingin menenangkan diri dan ingin mengendalikan suasana hati.
"Bahwasanya bahwa saat ini saya menolak untuk dijenguk oleh siapa pun tanpa terkecuali sampai saya dapat mengendalikan suasana hati baik jasmani maupun rohani. Demikian surat ini dibuat agar dapat termaklumi pada umumnya dan mendapatkan kebijakan dari siapa pun yang terkait. Terima kasih," tulis Vicky.
Namun, menurut Emma Fauziah, dirinyalah yang melarang siapapun untuk menjenguk anaknya. "Saya yang minta. Saya minta seperti itu," aku Emma.
Alasan Emma membuat pernyataan seperti itu lantaran takut karena Vicky terus jadi bahan pemberitaan di berbagai media. "Buat apa? Vicky enggak perlu dijenguk. Yang ada pemberitaan malah semrawut," kilahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar