Kamis, 26 September 2013

Tak Mau Diputus, Miley Cyrus Mengaku Hamil Anak Liam Hemsworth

Miley Cyrus tampaknya makin 'gila dan hancur' setelah diputuskan hubungan cintanya oleh Liam Hemsworth. Sepertinya Miley tak bisa terima dirinya ditinggalkan oleh Liam. Bahkan Miley Cyrus sempat mengaku hamil dan mengancam Liam Hemsworth agar mereka tidak putus.
Miley Cyrus rela melakukan apapun agar orang tetap mengira kalau mereka berdua masih bertunangan. Miley bahkan berniat mengumumkan kini sedang mengandung anak Liam. Meski hubungan keduanya memiliki banyak masalah dan tak harmonis lagi, namun mereka tetap melakukan hubungan intim selama musim panas. Hal inilah yang membuat Miley Cyrus berpikir bahwa dirinya bisa hamil dalam waktu dekat.
"Miley berpikir dia sedang hamil dan ingin mengumumkannya pada dunia, bahkan sebelum dia mendapat kepastian dari dokter. Liam memohon padanya agar tidak menceritakan hal itu," ungkap sumber.
Namun Liam Hemsworth tidak bisa berbuat apa-apa dan terpaksa melanjutkan hubungan mereka. Pasalnya, Miley mengancam memberitahukan semua orang jika bintang film 'The Hunger Games' itu lari dari tanggung jawab atas kehamilannya. Miley sempat memohon kepada Liam agar hubungan mereka tidak berakhir, dan bersedia memberikan Liam kebebasan untuk melakukan apapun. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (26/9/2013).
"Miley menjebak Liam dalam hubungannya, berkata jika meninggalkan Miley sendiri, dia akan mengaku bahwa Liam mencampakkannya dalam kondisi yang sulit. Dia (Miley) memohon padanya untuk bertahan dan bilang bahwa Liam boleh memiliki ruang, selama dia tidak memutuskannya. Jadi Liam terpaksa. Dia dapat kebebasan, dan Miley bisa bicara bahwa mereka masih bertunangan," tutup sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar