Jumat, 13 September 2013

Ibunda Vicky: "Vicky Ilmu Agamanya Kuat Jadi Dikejar Banyak Cewek!"

Begitu banyaknya perempuan cantik yang bertekuk lutut dan mengejar cinta Vicky Prasetyo, memunculkan dugaan kalau Vicky Prasetyo pakai ilmu pelet atau guna-guna untuk memikat hati mereka. Apalagi ada pengakuan dari penyanyi dangdut Deasy Kitaro yang merasa terhipnotis dan melihat Vicky Prasetyo bagaikan sosok Brad Pitt hingga ia rela diajak berhubungan seks oleh Vicky. Disinggung soal ini, ibunda Vicky, Emma Fauziah alias Nelly mengatakan kalau sejak masih SMA anaknya sudah pacaran sampai ratusan kali. Soal pelet atau guna-guna yang dipakai Vicky, langsung dibantah oleh Emma.
"Dia (Vicky) mana percaya pakai pelet-pelet," tegas Emma saat berbincang melalui telepon, Jumat (13/9/2013).
Justru kata Emma, dirinya lah yang sering mendatangi paranormal dan Vicky selalu melarang dan mengingatkannya. Diakui Emma kalau anaknya Vicky Prasetyo memiliki ilmu agama yang sangat kuat. "Saya kan tukang dagang, saya suka ke paranormal. Dia ketawain dan larang saya. Dia agamanya kuat," aku Emma.
Emma Fauziah juga mengatakan, terlalu berlebihan jika putra sulungnya itu disamakan seperti aktor tampan Brad Pitt. "Enggak lah, berlebihan (dibilang mirip Brad Pitt)" elak Emma.
Bukan itu saja, kata Emma, anaknya yang ia bilang tampan itu juga hampir tidak pernah melakukan perawatan baik di rumah maupun salon perawatan. "Kagak pernah, boro-boro perawatan. Yang guntingin kukunya saja adik-adiknya. Biasa-biasa saja," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar