Sabtu, 21 September 2013

Nama-Nama Korban Tabrakan Maut di Jalan Asia Afrika Senayan

Lagi, kecelakaan maut terjadi di Jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta hingga menabrak 10 orang. Saat ini 2 korban dinyatakan tewas atau meninggal dunia dan 8 korban lainnya mengalami luka-luka. Kecelakaan beruntun yang yang melibatkan 4 unit mobil ini terjadi pada Minggu subuh, tanggal 22 September 2013. Menurut saksi mata, pelaku yang menabrak di Jalan Asia Afrika Senayan ini dalam keadaan bertelanjang dada dan mabuk saat menyetir atau membawa mobilnya.
Berikut ini adalah nama-nama dan data korban tewas akibat kecelakaan maut di Jalan Asia Afrika Senayan Jakarta :
  • Korban tewas 1 bernama Fikri Ramadhoni, laki-laki berusia 21 tahun, warga Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat. Korban meninggal di TKP.
  • Korban tewas 2 bernama Sabila Yasaroha Aslaha, perempuan berusia 17 tahun, warga Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban meninggal di RS Patraika, Slipi.
  • Sementara identitas 8 korban luka-luka akibat kecelakaan maut di Senayan ini belum diketahui. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. 
Seperti yang dikutip dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Minggu (22/9/2013), kecelakaan maut beruntun itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, tepatnya di dekat Patung Panahan, Senayan menuju arah TVRI.
"Kecelakaan 4 mobil di dkt Patung Panahan Jl. Asia Afrika Senayan, korban meninggal dunia 1 org," demikian isi twit di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.
Menurut saksi di lokasi, kecelakaan diakibatkan 4 mobil tersebut melakukan aksi kebut-kebutan. "Korban tewas 2 orang. Satu orang meninggal di TKP dan 1 orang lagi meninggal di rumah sakit," kata Kasubdit Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono Dahnial, melalui pesan singkat kepada wartawan, Minggu (22/9/2013).
(Op);foto:detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar