Rabu, 11 September 2013

Keluarga Vicky : "Bahasa Intelek Vicky Itu Mengandung Filosofi Tinggi"

Beredarnya video Vicky Prasetyo yang menggunakan bahasa sok intelek dan bahasa Inggris yang ngawur ditanggapi pihak keluarga Vicky dengan santai. Keluarga Vicky tidak mempermasalahkan video orasi Vicky Prasetyo yang menggunakan bahasa Inggris menyalahi grammar. Bahkan, menurut mereka bahasa Inggris Vicky kurang baik karena kuliahnya di Amerika.
"Mungkin karena pernah kuliah di Amerika, bahasa Inggrisnya enggak terlalu bagus, enggak kayak di London. Ya mungkin gitu," kata adik Vicky, Daby Lestari saat berbincang melalui telepon, Rabu (11/9/2013).
Keluarga pun mengaku tidak perduli jika Vicky Prasetyo jadi bahan ejekan dan cibiran di masyarakat. "Kita sih kalau ada yang ngejek, ketawa-ketawa saja sih," ujarnya.
Pihak keluarga Vicky juga mengklaim bahwa bahasa yang digunakan mantan tunangan Zaskia Gotik itu merupakan ilmu filosofi yang tinggi. Jika orang lain tidak mengerti maka apa yang keluar dari mulut Vicky akan sulit dipahami.
"Tapi kan itu filosofi, kalau orang yang ilmunya enggak nyampai sangkanya itu norak," kilah Daby.
Menurut keluarga, apa yang diucapkan Vicky Prasetyo yang kini jadi perbincangan dan jadi trend di masyarakat merupakan filosofi sebenarnya. "Tapi itu bahasa filosof sebenarnya. Kalau kita enggak nyampai ilmunya susah, sangkanya itu buat ejek-ejekan saja," tandasnya.
Oh ya?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar