Jumat, 06 September 2013

Miris, Mobil Mewah Buat Zaskia Gotik Ternyata Mobil Pinjaman Dari Rental?

Zaskia Gotik dikabarkan pernah mendapat hadiah mobil mewah Toyota Vellfire dari mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. Vicky memang disebut-sebut sebagai pria yang royal buat Zaskia. Namun muncul dugaan kalau mobil mewah tersebut adalah mobil sewaan dari rental mobil yang dipinjam Vicky untuk sementara waktu. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Zaskia Gotik yang menuturkan kalau mobil mewah tersebut hanyalah pinjaman dari Vicky, bukan hadiah buat Zaskia.
"Itu hanya dipinjamkan. Dia hanya bilang, pakai aja buat kerja," terang Zaskia dalam jumpa pers di kantor Nagaswara, pada Kamis (5/9/2013).
Zaskia Gotik mengaku kalau dirinya memang sempat memakai mobil tersebut. Dengan mobil mewah itu juga, ia berangkat bersama keluarganya ke acara pertunangan yang digelar pada hari Minggu tanggal 1 September 2013 lalu.
Namun keesokan harinya usai acara pertunangan nan mewah itu, Zaskia Gotik mengaku tak lagi melihat keberadaan mobil berplat nomor polisi B 18 VQ itu. "Setelah aku melaksanakan tunangan, besok malamnya tidak melihat dia, tidak melihat mobilnya juga. Neng tidak membawa mobil itu," sambungnya.
Zaskia Gotik juga menegaskan bahwa mobil mewah tersebut memang benar-benar hanya dipinjamkan karena Vicky tak pernah menyerahkan bukti kepemilikan mobil tersebut dengan surat-surat resmi. "Bukti BPKB nggak pegang. Kalau itu buat aku, pasti itu ada BPKB-nya," tukas Zaskia.
Jadi, apakah masih percaya kalau mobil mewah itu benar-benar mobil milik Vicky Prasetyo atau memang hanya mobil sewaan dari rental?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar