Minggu, 15 September 2013

Biar Seksi, Robert Pattinson Mulai Giat Membentuk Perut Six Pack

Demi melakukan adegan mesra di film terbarunya, aktor tampan Robert Pattinson rela menghabiskan waktu di tempat gym agar bisa memiliki perut six pack. Sebenarnya tanpa perut seksi dan six pack, Robert Pattinson sudah cukup digilai banyak perempuan dan selalu jadi pusat perhatian. Namun Pattinson merasa ia harus berubah.
"Saya merasa jadi satu-satunya aktor di Los Angeles ini yang tidak punya perut six pack. Saya harus mengubahnya," katanya seperti dikutip dari Showbiz Spy, Minggu (15/9/2013).
Mantan pacar Kristen Stewart ini juga mengatakan, tadinya ia berpikir tak akan bisa mendapatkan tawaran bermain film. Tapi, ternyata prediksinya salah. Robert Pattinson justru mendapatkan peran bagus di sebuah film yang masih dirahasiakan judulnya ini. Di film ini ia harus melakukan tiga adegan mesra.
"Tadinya aku pikir akan jobless (tak ada tawaran pekerjaan), tapi masih dipercaya."
Robert Pattinson juga mengaku tak ingin penggemarnya kecewa lantaran melihat bentuk perutnya yang tak berotot. "Aku tidak ingin mereka (fans) melihat saya tidak melakukan latihan. Itu sangat memalukan. Karena saya memang melakukannya sesekali karena memang kebutuhan saja," kata Pattinson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar