Senin, 23 September 2013

Komentar dan Pengakuan Zaskia Gotik Soal Foto Hot Seksi dan Vulgarnya Yang Beredar

Ramainya pemberitaan tentang foto-foto hot seksi syur dan vulgar Zaskia Gotik yang sudah terlanjur beredar membuat Zaskia Gotik akhirnya angkat bicara. Dengan besar hati, Zaskia Gotik mengakui bahwa foto-foto seksi tersebut adalah benar dirinya. Namun, Zaskia Gotik menegaskan kalau foto syur tersebut diambil saat ia masih lugu, polos dan hanya mengikuti arahan saja. Zaskia pun mengaku kalau saat itu ia masih dimanajeri oleh Zul Bahar yang belakangan ini menyerangnya karena menganggap Zaskia Gotik bak kacang yang lupa kulitnya. Dan inilah komentar dan pengakuan Zaskia Gotik terkait foto syur hot seksi dan vulgarnya yang beredar.
"Itu kan foto dulu banget, itu waktu saya baru datang dari kampung, masih bloon, saat itu disuruhnya begitu ya saya ikuti saja. Saat itu saya masih dalam posisi dipegang bang Zul," ujarnya kepada wartawan di Citayam, Depok.
Zaskia Gotik juga menjelaskan kalau pose-nya yang terbilang berani dalam foto tersebut hanya untuk menunjukkan profesionalitas dalam bekerja. Zaskia mengaku terkejut kenapa foto-foto tersebut bisa beredar saat ini.
"Neng coba profesional saja, neng ikutin saja apa yang diminta, masuk tv saja dulu kan sudah seneng banget. Kaget banget foto beredar, kaget banget!," katanya.
Kini, Zaskia Gotik mencoba untuk selalu berpikir positif bahwa di dunia hiburan pandangan pro dan kontra tentang dirinya pasti bisa muncul di manapun dan kapanpun. Zaskia enggan ambil pusing terkait hal itu, ia memilih lebih fokus dalam karier-nya saat ini.
"Saya ambil positif, ada pro dan kontra sudah biasa, masyarakat yang lebih tahu. Neng mau fokus karier saja. Banyak cobaan seperti saat ini, kalau di dunia hiburan wajar saja," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar