Kamis, 26 September 2013

Ini Dia Mozza, Artis Seksi Yang Berfoto Hot dan Syur Bareng Zaskia Gotik

Setelah beredarnya foto hot seksi dan syur Zaskia Gotik di sebuah majalah pria dewasa, orang-orang banyak yang bertanya siapa Mozza yang menjadi teman duet Zaskia Gotik dalam Duo X2 dulu saat masih dimanajeri oleh Zul Bahar. Banyak yang penasaran dan mencari profil lengkap, foto seksi dan biodata Mozza artis yang berfoto seksi bersama Zaskia Gotik. Mozza memang terlihat berpose seksi bareng Zaskia Gotik di majalah tersebut. Mozza atau biasa disapa Mozanie mengakui kalau dirinya adalah perempuan yang bersama Zaskia Gotik saat tampil seksi di majalah pria dewasa itu.
Senada dengan pengakuan Zaskia Gotik, Mozza pun mengatakan kalau saat itu dirinya masih seorang remaja polos dan lugu yang hanya mengikuti apa kata manajer mereka. Mozza dan Zaskia saat itu diketahui masih dimanajeri Zul Bahar yang merupakan kakak dari pedangdut Annisa Bahar.
"Iya, itu juga masih sama manajernya Zul Bahar. Zaskia sudah masuk duluan, pas aku masuk. Terus kita disuruh foto. Karena kita waktu itu masih merasa kecil," ujar Mozza ditemui di Jalan Kebon Sirih, Jakarta.
Sayangnya, Mozza mengaku kurang ingat berapa umurnya saat berani berpose seksi di majalah itu. Namun yang pasti, saat itu usia Mozza masih di bawah 17 tahun.
"Karena kita kan masih kecil ya, jadi apa yang dibilang manajer ya kita pikirnya benar saja. Aku lupa waktu itu umur berapa, tapi masih kecil, di bawah 17 tahun," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar