Rabu, 11 September 2013

Ini Dia Makanan dan Buah Yang Bisa Bikin Libido Cepat Naik

Dalam berhubungan seks, sebaiknya jangan hanya mengandalkan posisi atau gaya bercinta saja. Makanan dan buah-buahan pun turut berkontribusi untuk meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan. Bukan makanan mahal atau harus repot-repot dimasak menjadi hidangan, makan sejumlah makanan yang mudah didapat ini diklaim bisa membuat libido langsung naik dan jadi juara di atas ranjang. Seperti dilansir dari yourtanggo, inilah jenis makanan dan buah-buahan yang bisa meningkatkan libido dan gairah seks :
1. Delima
Minum segelas setiap hari, jus delima bisa menjadi obat untuk disfungsi ereksi. Kandungan antioksidan-nya yang tinggi membantu mencegah molekul radikal bebas yang dapat mengganggu sirkulasi darah pada organ intim Anda.

2. Ubi Jalar
Ubi jalar mengandung kalium yang membantu mencegah tekanan darah tinggi. Karena tekanan darah tinggi dikaitkan dengan risiko besar disfungsi ereksi. Ubi juga kaya vitamin A yang membantu meningkatkan kesuburan.

3. Kubis
Kubis mengandung indole 3 carbinol, senyawa yang mengurangi tingkat estrogen dalam tubuh yang memberikan dorongan libido yang besar pada laki-laki.

4. Biji labu
Biji labu mengandung zinc yang memompa dorongan seks pada perempuan. Kaya Omega 3 asam lemak esensial sehingga menjaga libido Anda sehat.

5. Apel
Apel mengandung quercertin, flavanoid yang membantu mencegah prostat dan pertumbuhan sel kanker prostat.

6. Cranberries
Segelas jus cranberry setiap hari membantu mencegah infeksi saluran kemih setelah berhubungan seks. Ini penuh vitamin B yang diperlukan untuk keseimbangan hormon dan vitamin C yang diduga membantu agar fungsi sperma sehat.
[mor]/inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar