Selasa, 17 September 2013

Biar Terkenal, Artis Cantik Ini Nekad Berhubungan Seks di Acara TV

Setelah menjadi pemenang acara Celebrity Big Brother, nama Charlotte Crosby semakin terkenal, apalagi artis 23 tahun ini gemar berpenampilan seksi dan membuat kontroversi. Meskipun sudah terkenal, Charlotte masih punya impian yang ingin dicapainya. Apa itu?
Charlotte Crosby mengaku sangat terobsesi dengan sosok dan keseksian Pangeran Harry. Diapun berani sesumbar kalau dirinya adalah wanita yang tepat untuk menjadi pendamping Pangeran Harry. Charlotte pun rela berhubungan seks dengan Pangeran Harry jika mereka nanti bisa dipertemukan.
"Apa yang Charlotte inginkan, dia akan terus mencoba mewujudkannya. Dia berharap bertemu dengan Pangeran Harry dan tidur dengannya," ujar salah satu teman Charlotte seperti dikutip Mirror, Selasa (17/9/2013).
Saat tampil di Celebrity Big Brother, Charlotte Crosby memang selalu mencuri perhatian karena tingkah liarnya di depan kamera. Dia tak malu pamer payudara dan bokongnya, juga minum alkokol di rumah Big Brother.
Bahkan, dalam sebuah acara di MTV dulu, bintang serial televisi 'Downton Abbey' itu juga pernah berhubungan seks di depan kamera bersama mantan kekasihnya terdahulu, Gary Beadle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar