Jumat, 13 September 2013

Ini Dia Penampilan Terbaru Britney Spears Yang Super Seksi

Britney Spears bikin kejutan! Nampaknya penyanyi Britney Spears kini sedang bersiap-siap untuk menunjukkan penampilan dirinya yang serba baru dalam waktu dekat ini. Tepatnya, saat single terbaru Britney Spears akan resmi dirilis. Single terbarunya berjudul 'Work Bitch'. Kabar baik itu langsung disebar Britney melalui akun Twitter-nya pada Kamis (12/9/2013) lalu.
"Empat hari lagi, saudara-saudara!," tulisnya.
Tak lupa, bersamaan dengan pengumuman penting itu, Britney Spears pun merilis cover atau sampul single-nya tersebut. Mengejutkan, Britney Spears yang sebelumnya sempat mengalami masalah berat badan yang tak stabil, justru tampil super seksi dan berani. Di sampul tersebut, Britney Spears tampak hot dan seksi memakai baju berpotongan dada rendah. Sekilas, Britney seperti sedang berpose di ruang rias sebuah gedung pertunjukan di Las Vegas.
Bicara soal penampilan baru Britney Spears yang super seksi ini, tubuh yang sempurna tersebut tidak diperolehnya dengan cuma-cuma. Ia mendapatkannya lewat kerja keras. Nyaris setiap hari, Britney getol berlatih demi membentuk tubuhnya. Kata Tony Martinez, pelatih kebugaran pribadi Britney, ia sangat terkagum-kagum dengan kerja keras Britney.
"Dia menjalani latihan olahraga bak atlet Olimpiade. Ini adalah teknik olahraga tingkat tinggi. Tapi Britney tahu, dia harus menaikkan kelasnya. Tapi dia sangat menyukai seluruh prosesnya. Dia suka berkeringat," ujar Tony.
Tak hanya untuk kepentingan penampilan baru di single terbarunya kelak, kerja keras Britney Spears ini juga demi penampilannya di Las Vegas kelak. Seperti yang sudah diketahui banyak pihak, Britney Spears menandatangani kontrak untuk tampil rutin di Las Vegas. Setiap kali tampil, Britney akan menyuguhkan pertunjukan selama 90 menit. Hal serupa pernah dilakukan Celine Dion. Ia pernah menggelar pertunjukan rutin setiap hari di Las Vegas selama tiga tahun berturut-turut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar