Selasa, 24 September 2013

Dewi Perssik : "Waktu Syuting Saya Memang Benar-Benar Telanjang Bulat"

Ada yang mengejutkan dari pengakuan artis seksi Dewi Perssik yang kini muncul dengan sensasi barunya. Saat melakukan syuting film terbarunya yang berjudul 'Pantai Selatan', Dewi Perssik mengaku ia benar-benar telanjang bulat tanpa sehelai benang pun dalam salah satu adegan.
"Saya memang telanjang. Tapi saya tidak mau disitu ada banyak orang. Saya hanya mau ada perempuan saja. Sebenarnya ada adegan ciuman juga, tapi itu stunt in," jelas Dewi Perssik di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2013).
Dalam film 'Pantai Selatan' Dewi Perssik berperan sebagai titisan Nyi Blorong. Dikisahkan Dewi lahir dari tetasan sebuah telur ular. Saat keluar dari telur itulah Dewi Perssik mengaku tampil polos alias bugil. Dan saat melakukannya Dewi Perssik mengaku bersemangat.
"Semuanya saya yang atur, termasuk kostum. Itu yang membuat saya semangat bekerja. Jadi tidak hanya sekadar main. Berani telanjang, keluar dari kepompong, sambil berjalan kaki tanpa sehelai benang pun," tegasnya.
Dewi Persik mengaku tidak ada masalah jika dirinya memang diharuskan telanjang bulat dalam film barunya ini. Menurut Dewi, apa yang dilakukannya adalah bagian dari pekerjaannya sebagai seniman.
"Saya ini seniman. Saya melakukan yang disuka sesuai jati diri saya. Selama saya suka, saya jalani. Kebetulan saya juga minta kostum hijau. Kain yang dirobek tanpa jahitan mesin," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar