Rabu, 25 September 2013

Dibilang Cuma Lulusan SD, Zaskia Gotik Siap Melanjutkan Pendidikan Sampai Kuliah

Selama ini si 'Goyang Itik' Zaskia Gotik terlihat sabar menghadapi cercaan banyak orang yang yang menganggap dirinya perempuan materialistis, orang kampung dan berpendidikan rendah karena ia hanya lulusan SD (Sekolah Dasar). Bahkan beberapa kali artis seksi Nikita Mirzani terus menyerang Zaskia Gotik dengan pernyataannya yang terkesan menghina dan merendahkan Zaskia, meski itu diakui Nikita sebagai fakta. Menyikapi hal ini, Zaskia Gotik bertekad untuk bisa melanjutkan pendidikan dan belajar ilmu pengetahuan lainnya untuk perkembangan dirinya ke depan.
"Eneng pingin sekolah lagi, kursus bahasa Inggris dan kepribadian juga," ujarnya.
Diungkapkan Zaskia Gotik, jika ada rezeki, ia akan melanjutkan pendidikannya yang sempat terhenti ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Zaskia ingin bisa merasakan bangku kuliah dan belajar hal lainnya yang berguna.
"Kalau ada rezeki, Eneng bisa kuliah, Untuk pembagian waktu nanti dibicarakan lagi soal sekolah sama manajer. Kuliah juga, tapi karier juga. Eneng niat sekali belajar agama dan lanjut sekolah lagi. Kursus Bahasa Inggris itu sudah cita-cita dari lama," jelasnya.
Namun, karena sudah lama tak belajar, Zaskia Gotik mengaku masih merasa takut jika ingin sekolah lagi. Tapi dirinya yakin semua akan berjalan lancar karena niatnya yang kuat. "Pasti, sudah lama enggak belajar ada rasa takut, tapi kalau kita ikuti Insya Allah lancar semuanya. Untungnya orangtua sangat mendukung," ucapnya.
Lantas kapan Zaskia Gotik akan melanjutkan pendidikannya? "Insya Allah secepatnya," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar