Sabtu, 07 September 2013

Daftar Lengkap Nama Para Pemenang HiLo Green Ambassador 2013

Sabtu malam, tanggal 7 September 2013 telah digelar ajang bergengsi Malam Grand Final HiLo Green Ambassador (HGA) 2013 Road to Derawan yang disiarkan secara langsung dari Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan mulai pukul 21.00 WIB dan ditayangkan live di stasiun TV antv. Sebanyak 20 Grand Finalist HiLo Green Ambassador (HGA) 2013 bersaing untuk menjadi pemenang dan menjalankan tugas sebagai icon HiLo dari Nutrifood. Dan akhirnya yang menjadi pemenang HiLo Green Ambassador (HGA) 2013 adalah M. Arya Ondrio (Arya) Grand Finalist yang mewakili Provinsi Sumatera Barat.
Acara Malam Puncak Grand Final HiLo Green Ambassador (HGA) 2013 Road to Derawan ini dipandu oleh pembawa acara atau host Ananda Omesh dan Franda serta didukung dengan penampilan para bintang tamu dan penyanyi terkenal seperti Cherrybelle, Vidi Aldiano dan Maudy Ayunda. Para juri yang menilai Grand Finalist antara lain ada Nadine Zamira, Melanie Soebono, Riyani Djangkaru dan Angga Fidel (Pemenang HiLo Green Ambassador 2011).
HiLo Green Ambassador 2013 tahun ke-3 ini adalah sebuah kompetisi modelling untuk menjadi Duta Lingkungan yang nantinya bersama HiLo akan menginspirasi masyarakat dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan. Pemenang yang dinobatkan sebagai HiLo Green Ambassador 2013 akan melakukan masa tugas dengan Nutrifood. HiLo Green Ambassador (HGA) 2013 juga akan mengikuti kegiatan-kegiatan sosial yang terkait dengan isu lingkungan.
Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama para Pemenang HiLo Green Ambassador (HGA) 2013 laki-laki dan perempuan :
  • Pemenang The Best Cultural (Traditional) Costume HiLo Green Ambassador (HGA) 2013 adalah : Tulus Angga Wijaya (Tulus) wakil dari Provinsi Bengkulu (wakil Bengkulu) dan Dinda Cresheilla (Dinda) wakil dari Provinsi Sulawesi Utara (wakil Sulut)
  • Pemenang The Best Social Media Greener HiLo Green Ambassador (HGA) 2013 adalah : Rudy Kurniawan (Rudy) wakil dari Provinsi Jawa Tengah (wakil Jateng)
  • Pemenang The Most Photogenic HiLo Green Ambassador (HGA) 2013 adalah : Fajar Arsyi F (Fajar) wakil dari Provinsi Sumatera Selatan (wakil Sumsel) dan Vanny Kumala (Vanny) wakil dari Provinsi Bali (wakil Bali)
  • Pemenang The Best Eco Presenter HiLo Green Ambassador (HGA) 2013 adalah : Padhina Pangestika (Padhina) wakil dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (wakil NTT)
  • 2nd Runner Up (Runner Up 2) HiLo Green Ambassador (HGA) 2013 adalah : Dinda Cresheilla (Dinda) wakil dari Provinsi Sulawesi Utara (wakil Sulut)
  • 1st Runner Up (Runner Up 1) HiLo Green Ambassador (HGA) 2013 adalah : Ayu Meivitasari M (Ayu) wakil dari Provinsi DI Yogyakarta (wakil Yogyakarta)
  • Pemenang (icon) HiLo Green Ambassador (HGA) 2013 adalah : M. Arya Ondrio (Arya) wakil dari Provinsi Sumatera Barat (wakil Sumbar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar