Sabtu, 03 Agustus 2013

Ucapan Selamat Lebaran Dari Para Sahabat SlideGossip.com

Tak terasa bulan Ramadhan tahun 2013 ini akan segera berakhir. Selama sebulan kita menjalani puasa dan ibadah-ibadah lainnya di bulan yang suci ini. Semoga semua ibadah yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT dan puasa kita mendapat berkah dan limpahan rahmat dari-Nya. Kami dari slidegossip.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Mari kita rayakan hari kemenangan bersama setelah sebulan penuh kita berpuasa. Terima kasih juga buat semua Sahabat SlideGossip yang sudah berpartisipasi mengirimkan ucapan Selamat Lebaran (Lebaran Greetings) untuk kita tayangkan disini. Mau lihat apa saja ucapan-ucapan yang dikirimkan? Simak di bawah ini : 
 
Kevin Leonardho (Model, Penyanyi, Pemain Film) :
"Minal aidin walfaidzin...mohon maaf lahir dan batin.. Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi..selagi umur gue panjang, gue mau minta maaf lagi.. Smoga di hari yang fitri ini, semua kesalahan yang sudah dilakukan sebelum2nya bisa dimaafkan.. Dan secara pribadi saya juga mau mengucapkan banyak terima kasih kepada mas Opung yang selalu sabar di saat saya berbuat kesalahan...heheheh.. Sukses terus SlideGossip!!! Selamat Idul Fitri :)."

Tasha Said (Model, Aktris) :
"Buat SlideGossip, Tasha Said beserta keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri!! Dan semoga amal2 ibadah kita selama bulan suci Ramadhan kemarin bisa diterima Allah SWT dan pastinya nih kita bisa ketemu lagi sama Ramadhan2 dan Lebaran2 selanjutnya. Buat SlideGossip, terus buat gosip yang oke ya, terus juga jangan fitnah2..pokoknya makin oke makin mantap! dan pastinya sampai ketemu lagi sama Tasha Said berikutnya..bye2..:)"

Rizal Idrus (L-Men 2012 Winner, Model, Aktor) :
"Dalam rangka mereformasi hati untuk mewujudkan manusia Indonesia baru maka dengan ini kami menyatakan: 1. Selamat Hari Raya Idul Fitri; 2. Menuntut dibebaskannya segala kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja; 3. Minal aidzin wal faidzin. Untuk SlideGossip sukses selalu ya..amiinn."   

Dave Swatt (Model) :
"Selamat Hari Raya Lebaran bagi semua umat muslim dan yang merayakan. Semoga membawa berkah bagi kita semua, diberikan rezeki, kesehatan dan kesejahteraan untuk kita semua." 

Vickar Adam (Fotografer vickaboo Photography) :
"It's a big big day and with a big big smile... Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada semua penikmat SlideGossip, owner and models. With a big big heart memohon maaf kalo ada hasil photo-photo saya yang ga wokeh. We are awesome!."

Donny Apriansyah (Model, Talent) :
"Let's write all the mistakes down in the sand and let the wind of forgiveness erase it away. Happy Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin :)." 

Arnhezky Arzhanka (Model, Aktor) :
"Untuk semuanya saya mengucapkan minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir bathin and finally Jakarta sepiiiii :) :) #ahhaayy."

Indra Permana Putra (Model, Aktor) :
"Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan yang suci pun akan berakhir. Untuk salah yang pernah ada dan untuk khilaf yang pernah terucap, pintu maaf akan selalu kuharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri buat semua sahabat SlideGossip yang selalu setia berbagi dalam segala informasi tentang dunia entertainment. Buat SlideGossip semoga sukses berita2nya dan semakin bermanfaat. Dan akhir kata saya ucapkan terima kasih buat semua keluarga besar SlideGossip terutama mas Opung yang telah menjadikan gue sebagai salah satu darinya. Tak sabar rasanya menanti bermaaf-maafan dan makan ketupat di hari lebaran. Met lebaran sahabat SlideGossip :)."

Yudha Budiman (Model, Talent) :
"Assalamualaikum. Haii all Sliders and all SlideGossip's Family, Saya Yudha Budiman dan Keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 H. Mohon maaf lahir dan batin ya..Semoga di hari lebaran ini kita kembali fitri. Lupakan segala dendam dan sakit hati. Ini waktu yang tepat untuk berjabat tangan dan saling memaafkan. Makan sekuteng makan ikan..Orang ganteng mohon dimaafkan :)."

Kevin Tedy (Model, Talent) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Bathin untuk Keluarga Besar SlideGossip dan seluruh pembacanya... Sukses selalu slidegossip.com ^_^"

Mathwang Kie (Model, Aktor, Penyanyi) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriyah saya ucapkan kepada SlideGossip dan seluruh umat yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin."

Widi JAWARA (Personil JAWARA) :
"Selamat Idul Fitri buat para pembaca slidegossip.com. Semoga kita semua kembali fitrah. Salam JAWARA buat para sahabat SlideGossip dari Sabang sampai Merauke. Mari kita tebarkan senyum dan damai."

Jessie Chiang (Fashion Designer TORQUE Fashion) :
"Hallo SlideGossip's readers ^^ Saya Jessie Chiang - Fashion Designer, ingin mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin... Jazzakumullah Khairan Katsiron. Selamat Idul Fitri 1434 H (www.TorqueFashion.com)."

Nabila Putri (Model, Aktris, Presenter) :
"Happy Glory Day SlideGossip.. Semoga di hari yang fitri ini kita memulai semuanya dengan hal-hal yang baru. Yang hitam kembali ke putih, yang putih semakin terang dan semakin bercahaya. Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir bathin. Maaf2in kalo ada yang kurang berkenan. Semua hal yang mungkin sengaja Bila lakuin atau mungkin ngga sengaja keluar dari mulut aku, mohon maaf sebesar2nya dan semoga SlideGossip semakin maju memberikan sesuatu yang lebih berguna buat semuanya..Aminn."

Swafeb Irvananda (Model, Talent) :
"Saya Swafeb Irvananda (Nanda) @irvananda_90 mengucapkan minal aidin walfaizin maafkan lahir batin. Selamat Idul Fitri, semoga di hari yang fitri ini kita sukses dan sehat semua, amiinn. Jangan lupa selalu update slidegossip.com :D"

Fauzan Siddiqi (Manajer Artis) :
"Kalimat takbir telah berkumandang di seluruh muka bumi ini. Itu artinya telah tiba saat Hari Raya Idul Fitri. Hari yang baik untuk saling memaafkan. Untuk itu kami Fauzan Siddiqi, manager dari Mike Lucock, Sarah Shafitri, Sausan, Tasha Said, Fiona Callaghan dan pemilik @my_vacation mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Maaf lahir batin. Semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT. Amiinn."

Nadia Dini (Model, Pemain Sinetron, Pemain Film) :
"Dengan ketulusan hatiku kumohonkan maaf lahir dan batinku. Taqobalallahu minna waminkum. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H."

Deddy Noer (Artist Manager, Music Producer, Video Clipt Director) :
"Selamat hari yang fitri buat semua temen-temen SlideGossip. Saling memaafkan kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak. Semoga Allah menjadikan kita manusia yang fitri. Amiinnn.." 

Kiddy Kiddo (Pekerja Seni) :
"Wishing you a joyous Idul Fitri 1434 H with happiness, health and success always :) Happy holiday dan mohon maaf lahir dan bathin. Love you all, love always SLIDEGOSSIP-TEAM! (Kiddo)."

Anca Takdir (ACT ID) :
"Saya Anca Takdir mewakili ACT ID (Management and Acting Class) mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Selamat lebaran dan berkumpul bersama keluarga tercinta."   

Bakhtiar Yogy (Model, Talent) :
"Selamat idul fitri. Minal aizin wal faizin mohon maaf lahir batin, semua SlideGossip's readers. Semoga kita bisa menjadi hamba-Nya yang lebih baik lagi dan mudah-mudahan kita bertemu lagi di Ramadhan selanjutnya..amiinnn.."

Bima Samudra (Model, Talent, Penyanyi) :
"Walau hati ga sebening XL dan ga secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa. Kuminta SIMPATI-mu tuk BEBAS kan dari dosa. Dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepada-Nya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama hidup kita, karena kita harus FLEXIbel tuk menerima semua pemberian-Nya dalam menjalani MATRIX kehidupan ini. Semoga amal kita tidak ESIA-ESIA. Mohon maaf lahir dan bathin. Happy ied 1434 H."

Ina (Manajer Artis) :
Ramadhan telah usai. Hari kemenangan telah tiba. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H untuk sahabat @slidegossip di seluruh Indonesia. Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan bathin *hug"

Vicky Kalea (Model, Talent) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin untuk keluarga besar SlideGossip semoga makin eksis di dunia infotainment."

Agung Arya (Model) :
"Si ganteng adalah Agung Arya, Sekarang tinggal di kota Jakarta. Setelah sebulan berpuasa, Saatnya nikmati lebaran yang bahagia. Jauh-jauh ke kota Jogjakarta, Asyik banget bisa ketemu Raisa. Telah tiba hari raya, Saatnya kita mudik dengan keluarga. Happy Idul Fitri. Hope you can share happiness, joy and laughter with your families and friends. And also hopefully we can be new and better people after Ramadhan's over. Tetap semangat dan sukses buat Slidegossip. I'm proud of you!!" 

Khalid Boularouz (Manager Casting AS Production) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga momentum yang fitri ini menjadikan kita manusia-manusia yang kembali kepada fitrahnya."

Adjie Dharma (Model, Aktor) :
"Met lebaran SlideGossip :) Saling memaafkan ya... Minal aidin walfaidzin...Semoga SlideGossip jaya dan eksis selalu tapi ssttt...puasa2 jangan ngegosip ya hehehe...mohon maaf lahir dan bathin."

Nicolaas James (Model) :
"For all friends, clients, models and all slidegossip's readers, I would like to express and convey of 'Happy Ied Mubarak 1434 H' Semoga damai dan suka cita lebaran membawa berkah bagi kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri. (James Alexander Nicolaas)"

Revi Wijardi (Model, Talent, Fotografer) :
"Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ya semuaaa. Semoga amal ibadah selama puasa yang kita lakukan menjadi berkah, amiinn. Yang penting kita harus tetap selalu berbuat positif setelah Ramadhan ini ya Sliders!! Bukan cuma dijadiin edisi lebaran aja :p Keep looking for a better days."

Dawan Khai (Model, Penyanyi, Aktor) :
"Haaiii SlideGossip's readers, sudah lama nih saya ga update. Bagaimana puasanya? mudah-mudahan lancar ya.. Setelah berpuasa sebentar lagi kita akan menempuh hari kemenangan, alhamdulillah. Saya mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Maafkan atas segala salah dan khilaf. Salam untuk keluarga di rumah. Selamat Lebaran!."

Dede Rahmanda (Model, Talent) :
"Hi, Eid this time will be very special because its celebrated in August. Mom and my brother are all birthday in this month. But now because I'm working in hospitality, I just keep on working at the day of Eid. And it looks like I misses all the entertainment world. I will join again soon. Maybe that's all from me. Hopefully with this Eid, all my friends become humble people and more often to stay in touch. Success of course! Thank you SlideGossip )."

Jamsoh Jams (JAMSphotography) :
"Assalamu'alaikum Wr Wb. Air tak selalu jernih, begitu juga ucapanku. Kapas tak selalu putih, begitu juga hatiku. Langit tak selalu biru, begitu juga hidupku. Jalan tak selalu lurus, begitu juga langkahku. JAMSphotography mengucapkan Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan bathin."

Sanni Legawanta (Personil Duo ampm) :
"Halo pembaca SlideGossip, kami dari ampm saya Niel dan Ryan mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin. Semoga di lebaran tahun ini para pembaca SlideGossip mendapat berkah yang melimpah dari Allah SWT dan kembali ke fitri. Dan baca terus informasi2 terbaru yang ada di SlideGossip karena cuma SlideGossip-lah yang memberikan informasi2 terbaru dan terupdate! Terima kasih :)."

Ryan Fachri (Personil Duo ampm) :
"Halo Sliders, aku Ryan Fachri dari ampm, wuihh seneng banget yah kita semua masih dikasih kesempatan buat jalani ibadah di Ramadhan tahun ini dan insya Allah merayakan hari kemenangan nih. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Minal aidin walfaidzin maaf lahir batin ya.. Gimana puasanya? Full ya? Enjoy your celebrate with your family dan habis lebaran nih kita harus ningkatin kualitas ibadah kita dan let's #banguncinta with ampm :D."

Dave Basano (Model, Talent) :
"Selamat Lebaran buat para SlideGossip's readers. Mohon maaf lahir dan batin ya.. God bless Indonesia :)."

Bounty Hanggoro (Model) :
"Minal aidin walfaidzin pengunjung setia slidegossip.com. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin."

Viviatan (Vtgraphy Photographer) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri yaaa...wish you enjoy your Holiday too.."

Astari (Model) :
"The Holy and beautiful Syawal will come soon. There is no word proper to welcome it, except the words of pray and forgiveness. My majesty if you forgive all my fault and hope your worship accepted by Allah the God of Merciful and the Beneficent. Happy Idul Fitri Minal Aidin Walfaizin."

Christian Hallenwarth (Fashion Designer) :
"Selamat Hari Idul Fitri, semoga di tahun ini kita bisa membuka lembaran baru menjadi pribadi yang lebih baik dan sukses selalu pastinya."

Nico Hernawan (Talent / Model) :
"Setiap manusia tak luput dari kesalahan. Mohon maaf lahir dan batin :)."

Sellena Mirzani (Waitress Caffe Tapian Nauli) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin."

F1NALe (Actor, Singer, Model, MC, Host) :
"Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Thank you."

Wenxi (HRD Supervisor) :
"Untuk Indonesia Selamat Hari Lebaran. Minal Aidin Walfaizin. :D"

Bobbi Teguh (Model) :
"Saya Bobbi Teguh dan belum berkeluarga mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin untuk semua pembaca slidegossip.com, mohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga di Hari Raya ini semua kembali fitrah. Amiiinnn."

Rizal Elmosta (Model, Talent) :
 
Irvan Stanly (Fashion Stylish, Owner 7O7 STORE) :
"Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Maka mohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H."

Alfard Syah (Model) :
"Seiring cahaya rahmat bulan Syawal, kuberi maafku setulus lahirmu dan kupinta maafmu sedalam batinku. Selamat Hari Raya Idul Fitri buat pembaca setia slidegossip.com dimanapun berada. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan bathin."

Rhyos Pratama (Talent) :
"Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H. Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin."

Maffen Al Mafudz (Freelance Model) :
"Selamat lebaran buat teman-temanku di Jogja and only to my boss Green Management. Mohon maaf lahir bathin semua. Thanks to slidegossip.com."

Shadam (Creative Director The ORIGI Entertainment) :
"Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh umat muslim yang merayakan dan juga untuk seluruh pengunjung dan pembaca setia slidegossip.com. Selamat merayakan hari kemenangan yah...!!! :)"

Lucas Reynaldo (Freelance Model, High School Student) :
"Selamat Hari Lebaran kepada seluruh umat muslim yang setia membaca slidegossip.com. Semoga di hari nan fitri ini seluruh Sliders mendapatkan pahala yang berlimpah atas seluruh jerih payah berpuasa selama 1 bulan kemarin. Amin."

Runnie Runs (Model) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin."

Ilham Sutandio (Model) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk kawan-kawan SlideGossip semua. Semoga di hari yang fitri nan suci ini kita semua bisa kembali ke fitrah selayaknya bayi yang baru lahir. Amien ya Rabb. Thanks before SlideGossip."

Agust Liem (Manager of Maudy Ayunda) :
"Memaafkan adalah kunci untuk membebaskan kebencian yang selama ini terkurung dalam jiwa Anda. Saatnya bermaaf-maafan, saatnya saling membebaskan. Hapuskan dendam, bersihkan hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin."

Georgina (MakeUp Artist, Wedding Designer) :
"Sebelum terompet berbunyi tanda bahwa Ramadhan telah usai, sebelum gema takbir, tahmid, dan tahlil berkumandang, marilah kita mensucikan diri untuk menyambut hari yang suci. Keluarga besar Georgina dan Rico mengucapkan Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan bathin."

Obie/Jeje (Freelance Model) :
"Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin jejejee :)."

William Highwind (Model) :
"Selamat Idul Fitri. I hope you all enjoy the celebration. It is a lovely time of year. When saying "mohon maaf lahir dan batin" - forgive yourself too. Love yourself and your neighbour equally."

Denny Hendriana (Freelance Model) :
"1000 kesalahan bisa terhapuskan dengan datangnya bulan Ramadhan. Pintu maaf telah terucap disaat tibanya Hari Lebaran. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Lebaran buat Keluarga Besar Slidegossip.com. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk kesalahan yang disengaja ataupun tidak. Sukses selalu."

Difin Aris (Talent, Musisi) :
"30 hari puasa, berapa kali kalian batal? Hayoo ngaku..hahaha Berapa kali pun kalian dapat menjalani puasa di bulan suci, yang penting dengan ikhlas tanpa ada mengeluh. Sisanya yang batal bisa diganti hari Senin - Kamis hihi. Tapi kalo dipikir2 ini bulan puasa yang tersantai menurut saya, ga tau kenapa. Tidak ada beban sama sekali. Ga ada berpikiran 'Aduh puasa nih, haus cuy!'. Ya sudahlah sekarang sudah waktunya silaturahmi ke rumah SLIDEGOSSIP. Saya Difin mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir batin buat semua temen2 SLIDEGOSSIP :D. Sukses dan jaya selalu..Amiinnn.. Thx Opung. Thx SlideGossip."

Sergio Aulia (Partner) :
"Let's write all the mistakes down in the sand and let the wind of forgiveness erase it. Beautiful Syawal will come soon. There is no word proper to welcome it except the word of pray and forgiveness. If you forgive all my fault and hope your worship accepted by Allah the God of merciful and beneficent. Taqaballahu minna wa minkum. Minal aidin walfaidzin."

Mediyan Saputra (Model, Mahasiswa) :
"Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan bathin buat ayah, umi dan teman-teman semua. Thanks Slidegossip :)." 

Ryan Maulana (Talent, Singer, MC) :
"Assalamu'alaikum Encang/ing, enyak, babeh ama saudara2.. Maapin ya wat semua kekhilafan ane. Nyok kite bersihin ati kite dengan saling memaapkan. Minal aidin walfaidzin. Taqabalallahu minna waminkum, taqabbal yaa kariim."

Defrant Prayoga (Singer) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Marilah saling memaafkan supaya kita benar-benar kembali ke fitri."

Victor (Consultant) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin bagi kalian semua yang merayakan. *dari Nol lagi yah :)."

Timothy (Supervisor Operasional) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Batin."

Fajri Alvano (Model) :
"Saya selaku keluarga besar Fajri Alvano mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin. Semoga di hari yang fitri ini Allah SWT memaafkan dosa-dosa kita di masa lalu. Amin ya robbal alamin. Terima kasih SlideGossip."

BJ Irawan (Manager Artist, Song Writer, Music Producer) :
"Denger musik setiap hari. Nonton film disempat-sempatin. Saya ucapkan Selamat Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Bathin."

Sydney Samba (Model, Talent) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri buat semua SlideGossip's readers. Jangan cuma kantongnya aja ya yang tebel sama THR, tapi tabungan pahalanya juga.. :p"

Baetz Management Artist :
"Assalamu'alaikum pembaca SlideGossip. Pat gulipat suara jaran. Eh..makan ketupat di hari Lebaran :) Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidzin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan bathin."

Randa Septian (Model, Talent) :
"Happy eid mubarak buat slidegossip's readers. Semoga puasanya selama satu bulan ini diterima oleh Allah SWT. Mohon maaf lahir dan batin :)."

Gerry (Businessman) :
"Selamat Hari Raya ke semua readers SlideGossip. Bagi yang mudik harap aman di jalan. Bagi yang ke luar negeri selamat cuti. Bagi yang stay di Jakarta enjoy the peace in the city. Thank you."

Ebi Omami (Model, Talent) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri ya semuanya. Semoga bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Minal aidzin walfaidzin."

Kris Hadiawan (Model, Pegawai Swasta) :
"Tangan dihulur maaf dipinta. Eratkan hubungan sesama kita. Semoga gembira di hari yang mulia ini. Salah dan silap mohon dimaaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H.. Maaf Lahir dan Bathin :)."

Kevin Hillers (Model, Talent) :
"Selamat Lebaran Opung Slidegossip.com."

Ai Somantri (Model, Talent) :
"Mata kadang salah melihat. Telinga kadang salah mendengar. Mulut kadang salah berucap. Langkah kadang salah bersikap. Minal aidzin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Iedul Fitri."

Reno Giovano (Model, Talent) :
"Ketupat udah dipotong. Opor udah dibuat. Nastar udah di meja. Kacang udah digaramin. Gak afdol kalo gak minal aidin walfaidzin. Reno Giovano mengucapkan Selamat Idul Fitri 1434 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Taqobalallahu minna wa minkum."

Evieta Frilliant (Model, Talent) :
"Ramadhan telah surut. Hari yang fitri telah terbit. Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Mungkin hari2 yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa. Ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari2 itu. Agar hati bersih dari dosa..Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1434 H."

Sarah Febriaritta (HR Recruitment Archipelago International) :
"MTV bilang kalo mo minta maaf gak usah tunggu lebaran. Orang bijak bilang kerennya kalo minta maaf duluan. Ust. Jefri bilang orang cakep minta maaf gak perlu disuruh. Kyai bilang orang jujur gak perlu malu minta maaf. Jadi krn merasa anak nongkrong yg jujur, keren, cakep dan baek ya gue ngucapin minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin."

Jennifer Tanuwijaya (Model, Presenter, Aktris) :
"Happy eid mubarak. Mohon maaf lahir dan bathin :) Selamat merayakan hari kemenangan."

Addin Hidayat (Model, Aktor) :
"To SlideGossip's readers, my family, BroSist Addiners and friends idealis independent... Satukan tangan satukan hati. Itulah indahnya silaturahmi. Di hari kemenangan kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Bathin."

Arif Rahman (Model, Talent) :
"Manusia akan segera kembali ke fitrah masing-masing. Mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid. Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Minal aidin wal faidzin."

Rizma (Singer) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga kita semua kembali fitri. Maafkan..kalau ada salah-salah kata selama ini... Met Lebaran!!!!."

Hafifa (Model, Talent) :
"Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin buat opung dan juga sahabt slidegossip yang lainnya:) maaf ya kalo aku ada salah, salam buat semuanya ya opung;) Sukses terus buat Slidegossip!"

Faradina (Model, Talent) :
"Selamat Hari Raya Idul Fitri yah all. Semoga amal dan ibadah puasa kita diterima oleh ALLAH SWT. Buat sahabat SlideGossip yang udah berhijab di bulan Ramadhan ini semoga hijabnya gak dibuka lagi yah..amiinnn. Selamaaaatttt lebaran buat semua sahabat slidegossip.com :)."

Yevi Yunita (Fashion Designer) :
"Selamat Idul Fitri!!!! Mohon maaf lahir dan batin. Makin sukses dan kreatif buat SlideGossip :D."

Sandiwibawa Vandrick (Penyanyi, Personil HEX World) :
"Taqabalallahu minna waminkum, siamana wa siamakum.. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Semoga di hari kemenangan ini kita kembali fitri dan suci..amiinn. Dan Selamat Lebaran untuk semua talent dan SlideGossip (@maggietrisandi)."

Asep Rusdi (Manajer Artis) :
"Buat saudara2 muslim, model2 dan crew SlideGossip, Met Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Minal Aidin Walfaidzin... Mohon Maaf Lahir & Bathin. Semoga kita semua kembali ke fitrah. Amin3x YRA. (Asep Rusdi Family & Crew One Plus Management beserta Artis). Makasih.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar