Kamis, 22 Agustus 2013

Artis Cantik Ini Mengaku Bangga Jadi Perempuan Biseksual

Artis cantik Amber Heard mengaku bangga dengan keputusannya mengakui kalau dirinya adalah seorang perempuan biseksual atau menyukai laki-laki sekaligus perempuan. Namun, sebelum mengakui kelainan orientasi seksual-nya itu, Amber Heard sempat tidak bisa tidur nyenyak. Ia merasa sedang diliputi masalah.
"Aku tidak bisa tidur pada malam hari, aku merasa sedang dalam masalah," kata Amber seperti dikutip Contactmusic, Jumat (23/8/2013).
Kini Amber Heard diketahui sekarang sedang berpacaran dengan aktor kawakan, Johnny Depp. Sebelumnya, Amber sempat mengaku putus dengan pacar wanitanya yang bernama Tasya Van Ree. Amber pun merasa terbebani ketika harus memberi tahu kecenderungan seksualnya. Namun kini ia tak merasa malu untuk mengakuinya.
"Aku punya tanggungjawab untuk diriku sendiri. Aku selalu tidak pernah merasa benar, tapi aku mencoba melakukan itu. Aku juga punya banyak hubungan dalam kehidupan dewasaku, dan aku tidak pernah malu," katanya.
(Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar