Jumat, 16 Agustus 2013

Penyanyi Seksi Ini Marah Dibilang Kerja Sambilan Sebagai Pelacur

Artis seksi Tulisa Contostavlos meradang karena dirinya disebut-sebut sebagai artis yang bekerja sambilan sebagai pelacur. Penyanyi cantik yang tahun lalu dinobatkan sebagai Wanita Terseksi Sedunia ini mendapati mobil mewah miliknya dalam keadaan tergores dengan tulisan yang menghinanya.
Bagaimana Tulisa tidak marah. Artis berusia 25 tahun ini sangat kesal ketika ada orang usil menuliskan kata 'Pelacur' di belakang mobil mewahnya. Sejak video porno pribadi-nya disebar mantan pacarnya sendiri, Tulisa Contostavlos memang kerap mendapat cibiran, hinaan dan komentar negatif dari banyak pihak. Tulisa merasa seluruh dunia telah menentang kehadirannya.
"Tulisa berpikir dia tahu siapa orang di balik kerusakan mobilnya, segera setelah dia tahu mobil itu diderek pergi untuk keluar. Tapi hal itu telah membuatnya marah," kata seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Jumat (16/8/2013).
"Antara insiden terbaru dan semua perlakuan kejam yang dia dapat di Twitter, dia mulai merasa seperti seluruh dunia menentangnya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar