Kamis, 15 Agustus 2013

Beredar Foto Telanjang Dada Anggun C. Sasmi di Pinggir Pantai

Belum lama ini beredar foto hot syur telanjang dada Anggun C. Sasmi topless di dunia maya. Dalam foto itu tampak Anggun C. Sasmi yang nyaris bugil hanya memakai celana dalam sedang duduk di pinggir pantai. Namun banyak yang berpendapat kalau foto bugil naked Anggun C. Sasmi ini hanya rekayasa alias editan saja.
Memang di foto itu tampak bagian kepala atau muka Anggun begitu kaku seperti ditempel pada tubuh orang lain. Tapi jika foto ini benar-benar sosok Anggun, rasanya banyak yang menyayangkan mengingat image positif yang selama ini sudah dibentuk penyanyi yang jelas-jelas sudah berhasil go international ini.
Sebelum Anggun, nyatanya sudah banyak artis-artis cantik yang jadi korban rekayasa foto bugil di internet. Sebut saja artis Nia Ramadhani, Sandra Dewi, Ayu Ting Ting, Nikita Willy, hingga para personil Cherrybelle yang foto bugil 'palsu'nya sudah beredar luas di dunia maya. Bahkan Nia Ramadhani sempat mencak-mencak dan merasa dizalimi oleh pihak-pihak yang iseng dan tak bertanggung jawab membuat rekayasa foto syur-nya. Anggun sendiri sepertinya tak mau menanggapi soal foto syur ini dan tetap fokus pada pekerjaannya di dunia hiburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar