Kamis, 22 Agustus 2013

Capek Pacaran, Zaskia Gotik Segera Dilamar Pengusaha Bulan September

Diam-diam rupanya penyanyi dangdut yang terkenal berkat Goyang Itik-nya, Zaskia Gotik sudah punya pacar. Lantas, siapa kekasih Zaskia Gotik sesungguhnya? ternyata pria tersebut adalah seorang pengusaha bernama Vicky Prasetyo. Dan kemarin, Kamis, tanggal 22 Agustus 2013, Zaskia Gotik menyampaikan kabar bahagia kalau dirinya akan segera dilamar Vicky. Zaskia dan Vizky akan segera melangsungkan prosesi lamaran pada pertengahan bulan September tahun ini.
"Alhamdulillah nanti sekitar bulan September akan ada lamaran. Cuma kalau tanggal belum fix, masih dicari," ungkap Zaskia saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.
Lebih lanjut, pelantun lagu 'Cukup Satu Menit' ini mengatakan, doanya meminta jodoh saat melaksanakan umrah telah dikabulkan. "Waktu umrah, aku selalu berdoa. Kalau memang aku sudah tunjukkan laki-laki, selanjutnya aku pingin serius. Sudah capek pacaran yang gitu, sekarang terkabul," ujarnya.
Keluarga Zaskia Gotik maupun keluarga Vicky juga sudah saling mengenal dan mereka ingin segera meresmikan hubungan tersebut secepatnya.
(Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar