Sabtu, 03 Agustus 2013

Mau Lihat Lindsay Lohan Pamer Payudara? Tonton Saja Film Ini

Film terbaru Lindsay Lohan yang berjudul 'The Canyon' akhirnya resmi dirilis. Dalam film terbarunya ini, Lindsay Lohan berperan sebagai Tara. Artis berusia 26 tahun itupun berani memamerkan payudaranya ketika melakukan adegan seks dengan lawan mainnya.
Tak hanya itu, selama syuting Lindsay Lohan juga meminta para kru untuk membuka celana mereka agar dirinya bisa lebih menjiwai peran dan adegan seks yang dilakoninya. Sutradara Bere Easton Ellis pun memuji akting Lindsay meski di lapangan artis kontroversial itu sedikit bossy.
"Aku tidak tahu ke mana arah Lindsay. Yang aku tahu dia sangat cerdas, dia sangat kacau untuk ukuran usia 20-an, tapi sangat memahami tentang film dan komposisi dan pencahayaan," puji Bret seperti dikutip Mirror, Sabtu (3/8/2013).
Tampil telanjang bulat di depan kamera memang bukan hal yang baru bagi Lindsay Lohan. Sebelumnya, dia juga pernah tampil polos untuk majalah Playboy. 'The Canyon' merupakan film yang menandakan kembalinya Lindsay Lohan ke industri perfilman setelah rentetan kasus hukum menjeratnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar