Sabtu, 10 Agustus 2013

Nikita Mirzani Pamer Payudara di Kantor Polisi Bandung

Artis seksi Nikita Mirzani mendatangi kantor polisi Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 10 Agustun 2013. Nikita Mirzani keluar dari kantor polisi dengan baju seksi berupa tanktop kuning sehingga bentuk payudaranya terlihat jelas, celana pendek motif macan tutul, berkacamata hitam, memakai sandal tinggi dan rambut diikat.
Turun dari mobil sedan Honda Civic hitam B 1786 NAA, Nikita Mirzani terlihat ditemani beberapa teman. Selain itu, terlihat pula lelaki tegap berkepala plontos yang diakui Nikita sebagai kekasih barunya. Sementara, pengacara Nikita, Deni Saiful Bahri mengawal kliennya itu dengan mobil terpisah.
Saat keluar dari kantor polisi, Nikita Mirzani yang sejak awal tampil sangat seksi kontan menjadi pusat perhatian banyak orang. Dia keluar sambil menghisap sebatang rokok. Nikita terus berjalan melenggak-lenggok di depan banyak orang. Warga yang ada di sekitar Polrestabes pun tertuju matanya ke arah Nikita. Namun, Nikita enggan berkomentar banyak saat ditanya wartawan.
"Nganter temen aja, saksi," kata Nikita singkat.
Satu jam lebih diperiksa, Nikita keluar dari dalam Kantor Satreskrim. Usai pemeriksaan, Nikita enggan memberikan komentar banyak. "Nambah laporan BAP aja," kata Nikita. Tanpa banyak berkomentar, Nikita langsung masuk ke mobil.
Saat ditanya tujuannya datang ke Polrestabes Bandung, Nikita Mirzani menjawab dia hanya sekedar berkunjung. "Ini enggak ada apa-apa. Cuma nganter temen aja. Ya main-main aja ke kantor polisi," kata Nikita.
"Mau sahabatan dengan polisi. Biar lebih akrab saja," imbuhnya.
Nikita mengaku belum pernah lagi menjalani pemeriksaan polisi dalam kasus perkelahian dengan seorang perempuan bernama Fia. "Ya biarin aja," jawabnya singkat ketika ditanya soal hubungannya dengan Fia.
Diberitakan sebelumnya, Nikita terlibat perkelahian dengan Fia di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi-Dago, Bandung, sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, Sabtu (27/7/2013) lalu. Nikita dan Fia saling melapor ke polisi dengan tuduhan yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar