Sabtu, 10 Agustus 2013

Ini Dia Penampilan Baru Beyonce Dengan Rambut Super Pendek

Penyanyi Beyonce bikin kejutan! Entah ingin membuat sensasi baru atau memang Beyonce sudah bosan dengan potongan rambut panjangnya, hari Rabu lalu, Beyonce hadir dengan penampilan yang super mengejutkan buat para penggemarnya. Beyonce nekad memangkas rambutnya dan tampil dengan potongan rambut pixie cut yang sangat pendek.
Penyanyi seksi berusia 31 tahun ini dengan bangga memamerkan rambut barunya itu di akun instagram miliknya. Dan sontak, dunia maya pun dibuat heboh dengan foto gaya rambut terbaru Beyonce. Bahkan Beyonce nyaris tidak dikenali saat pertama kali mengunggah foto rambut terbarunya.
Banyak yang beranggapan bahwa keputusan atau alasan Beyonce untuk memotong pendek rambutnya hingga pendek dipengaruhi oleh insiden rambut Beyonce yang melibatkan para fansnya saat menggelar pertunjukan sebagai rangkaian dari Mrs. Carter World Tour dua hari sebelumnya. Itu adalah pertunjukan pamungkas Beyonce di tur dunianya tersebut.
Namun terlepas dari alasan Beyoncé memilih potongan atau gaya rambut pendek, ibu dari Blue Ivy ini terlihat lebih fresh dan cantik. Keberaniannya untuk memotong pendek rambutnya pun perlu diacungi jempol karena tak banyak artis dan penyanyi yang berani melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar