Selasa, 06 Agustus 2013

Cherrybelle Siap Berakting Lagi di Film 'Diam-Diam Suka'

Setelah sukses dengan film layar lebar sebelumnya yang berjudul 'Love is U', girlband Cherrybelle (Chibi) siap berakting lagi dalam film terbaru mereka berjudul 'Diam-Diam Suka (DDS)'. Cherrybelle siap kembali syuting film lagi. Yang menjadi spesial adalah film 'Diam-Diam Suka' ini mengambil lokasi syuting di Australia yang akan dimulai pada bulan Oktober nanti.
"Mulai syutingnya bulan Oktober nanti dan akan ada syuting 10 hari di Australia, dan judulnya sama dengan album terbaru kita," ungkap Anisa saat ditemui di kantor i-Radio, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (06/08/13).
Jika film pertama, 'Love is You' bercerita tentang perjalanan karier Cherrybelle, di film kedua ini akan lebih bercerita tentang drama. Angel, salah satu member Chibi, mengungkapkan sempat merasakan sedihnya berperan di film 'Diam-Diam Suka (DDS)' ini.
"Ini film musikal gitu, mengharukan banget, kita sempat baca sinopsisnya gitu, sampe aku nangis. Bukan drama banget, kita menonjolkan skill lain tapi lihat aja nanti," kata Angel.
Lagu-lagu terbaru Cherrybelle juga akan diperdengarkan di film 'Diam Diam Suka' ini. Mereka berjanji akan akan menonjolkan skill akting yang lebih mumpuni.
"Ada lagu baru beda lagi, ada lima lagu soundtrack. Ada lagu dance, ada lagu dari Cherry Belle juga, di fillm ini berbeda karena ada perjuangan kita meraih sesuatu, ada sisi lain yang orang lain gak tahu," lanjutnya.
Film 'Diam Diam Suka' sengaja memilih lokasi syuting di Australia karena ada pemandangan yang indah yang akan diambil. Selain itu, sebuah desa di Indonesia juga akan jadi tempat lokasi syuting. Cherrybelle sendiri masih merahasiakan lokasi desa yang dimaksud.
Sutradara kondang Rizal Mantovani dipilih untuk menjadi sutradara film 'Diam Diam Suka' ini. Rencananya film ini akan dirilis pada awal tahun 2014.
(tre);editor:Op

Tidak ada komentar:

Posting Komentar