Minggu, 18 Agustus 2013

Ini Cara Paling Mudah dan Alami Menghilangkan Keriput di Wajah

Seiring bertambahnya usia, saat itu juga biasanya keriput mulai muncul pada wajah. Buat siapapun, masalah keriput ini bisa mengganggu penampilan, apalagi untuk orang yang sering tampil di hadapan banyak orang. Mau tahu cara paling mudah dan aman untuk mengurangi bahkan menghilangkan jerawat pada wajah? Ini dia :
Membilas kulit wajah hanya dengan air nyatanya bisa membantu mengurangi keriput yang mulai timbul pada wajah. Menurut pakar kecantikan atau cosmetologist, siklus aktivitas harian seseorang bisa mempengaruhi keadaan seseorang dengan berbeda-beda. Misalnya, keriput cenderung lebih terlihat setelah makan malam, bukan di awal hari.
Sementara, kulit wajah yang paling halus bisa terlihat pada pagi hari. Mengapa demikian? Karena pada malam hari tubuh membuang racun dalam tubuh. Sehingga ketika pagi menjelang, kulit terlihat segar dan cantik karena pada malam sebelumnya wajah mendapatkan kelembaban sempurna. Apalagi jika ditambah dengan pemakaian krim yang mudah diserap selama tidur ketika sel-sel tubuh mendapat dukungan.
Sedangkan, keriput akan mulai terlihat yaitu pada pukul 3 sampai 4 sore yaitu setelah orang banyak bergerak, berkeringat dan kulit semakin berminyak.
Karenanya ahli kecantikan merekomendasikan cara sederhana mencegah keriput yaitu dengan mencuci wajah cukup dengan air setidaknya dua kali setelah makan siang, seperti dilansir dari geniusbeauty.
(Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar