Jumat, 30 Agustus 2013

Ini Penyebab Para Artis Tidak Mau Datang ke Pernikahan Bella Saphira

Dalam pernikahan Bella Saphira dengan Mayjen Agus Surya Bakti yang digelar pada hari Jumat tanggal 20 Agustus 2013, tidak tampak satu rekan artis pun yang datang ke acara sakral tersebut. Pernikahan Bella dengan Agus hanya dihadiri oleh pejabat negara seperti Suryadharma Ali (Menteri Agama RI) dan para perwira tinggi TNI dan Polri, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, KH Ali Mustafa Yakub, serta Wakil Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.
Sebelumnya sempat terdengar kabar ada artis yang mau datang ke pernikahan Bella Saphira dan Agus Surya Bhakti, yakni Ayu Azhari. Namun ketika dikonfirmasi dengan pihak penyelenggara pernikahan, mereka langsung membantahnya.
"Nggak ada rekan artis yang datang," ucap salah satu panitia.
Diduga, tidak adanya artis yang datang ke pernikahan Bella Saphira lantaran lokasi akad nikah yang digelar di Medan berjauhan dari Jakarta. Kalangan artis hampir dipastikan baru akan ramai-ramai mendatangi pesta resepsi pernikahan Bella Saphira dengan Agus Surya Bhakti yang akan digelar di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Minggu, tanggal 8 September 2013.
(Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar