Selasa, 13 Agustus 2013

Ini Perubahan Besar Yang Terlihat Pada Tubuh Harry Styles

Salah satu personil boyband One Direction, Harry Styles menunjukkan perubahan besar pada dirinya sejak setahun belakangan ini. Secara fisik, tubuh Harry Styles yang berusia 19 tahun itu kini jadi lebih macho, atletis, berotot dan penuh tato.
Dilansir DailyMail, belum lama ini Harry Styles terlihat di daerah Los Angeles, Amerika Serikat. Cowok tampan berambut pirang keriting itu sedang berjalan santai ditemani seekor anjing Labrador hitam. Artis yang punya 15 juta lebih followers di Twitter itu nampak santai bertelanjang dada dengan tato menghiasi tubuhnya. Harry Styles terlihat memakai celana pendek putih, sepatu kets, dan topi hijau tua di kepalanya.
Tubuh Harry Styles saat ini terlihat jauh lebih berotot dan dipenuhi tato. Padahal bulan Januari 2012 lalu badan pria kelahiran Inggris, 1 Februari 1994 itu masih belum berisi, dan bersih tanpa gambar.
Di dada Harry Styles terlihat tato bergambar sepasang sayap. Lalu tepat di bawahnya, ada gambar kupu-kupu besar. Lengan kirinya juga dipenuhi berbagai gambar, salah satunya bentuk hati.
Harry Styles berada di Los Angeles untuk tur dunianya yang bertajuk 'Take Me Home'. Sabtu lalu, boyband yang terbentuk lewat ajang pencarian bakat 'The X Factor' itu tampil di Staples Center memukau ribuan penggemarnya.
Akhir bulan Agustus ini, One Direction juga akan merilis film berjudul 'This Is Us'. Film semi dokumenter itu bercerita tentang kehidupan semua personel One Direction seperti Zayn Malik, Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Harry Styles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar