Selasa, 20 Agustus 2013

Orang-Orang Yang Nekad Menjual Alat Kelamin dan Keperawanannya Sendiri

Alat kelamin atau alat vital merupakan organ intim yang paling pribadi dan sensitif pada tubuh manusia. Namun entah karena butuh uang, ingin cepat kaya, ingin populer atau nekad, ada beberapa orang di dunia yang rela menjual alat kelamin dan menjual keperawanan demi membeli gadget hingga jalan-jalan ke luar negeri.
Berikut ini adalah orang-orang yang rela menjual alat kelamin dan menjual keperawanannya sendiri :
1. Raffael Medina Brochero, orang yang menjual buah zakar demi keliling Eropa
Raffael Medina Brochero bertekad menjual buah zakar alias biji kemaluannya demi mendanai tur-nya keliling Eropa yang bertajuk 'Poetry for Peace in Colombia'. Lewat sebuah siaran radio, penyair asal kota Magdalena ini mengatakan akan memberikan buah zakarnya kepada orang pertama yang mau membayar sejumlah uang yang diinginkan. Buah zakarnya dihargai sebesar US$ 20.000 atau sekitar Rp 197,4 juta.

2. Prince Masimboti, orang yang menjual kulup penis untuk dijadikan obat
Prince Masimboti dari Queens Park rela menjual kulup penisnya seharga US$ 150 atau senilai 1,5 juta rupiah kepada dua orang wanita yang mengaku membutuhkan kulup segar untuk dijadikan obat depresi. Pria berumur 29 tahun yang awalnya belum disunat ini sempat ragu dengan penawaran tersebut. Namun setelah diyakinkan bahwa salah satu dari wanita itu adalah dokter, ia pun menyetujuinya. Kulupnya disunat dan ia pun mendapatkan uang serta beberapa pil agar dirinya tidak mendapat masalah setelah disunat.

3. Mao Sugiyama, orang yang memasak dan menjual penisnya sendiri
Seorang seniman Jepang bernama Mao Sugiyama mengalami pembedahan alat kelamin pada bulan Maret tahun lalu karena menderita infeksi. Untuk menutupi biaya rumah sakit, ia memutuskan menyimpan dan membekukan penisnya sendiri, lalu memasak dan menjualnya seharga US$ 250 atau sekitar Rp 2,5 juta dua bulan kemudian.
Selain untuk biaya rumah sakit, kepada AFP ia menegaskan bahwa tindakan anehnya tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran tentang 'minoritas seksual', x-gender, dan masyarakat aseksual.

4. Wen, gadis yang menjual keperawanan demi membeli iPhone 4
Hanya demi sebuah iPhone 4 warna putih idamannya, gadis asal China menjual keperawanannya sendiri melalui Weibo, situs jejaring populer di China. Gadis tersebut hanya teridentifikasi bernama Wen, berasal dari kota Maoming di propinsi Guangzhou.
Dalam postingannya, Wen menyatakan keperawanannya bisa ditukar dengan tebusan sebuah iPhone 4 warna putih. Wen juga menyertakan nomornya. Jadi jika ada pria yang serius untuk melakukan penawaran, bisa menghubungi dia di nomor bersangkutan.

5. Rebecca Bernardo, perempuan yang menjual keperawanan demi mengobati ibunya
Rebecca Bernardo, siswi SMU berusia 18 tahun meng-upload video yang berisi tawaran kepada pengunjung situs berbagi video yang mau memberinya sejumlah uang, dengan imbalan keperawanannya. Remaja cantik asal Brasil ini terpaksa melakukan aksi negatif tersebut karena butuh biaya besar untuk mengobati ibunya yang terkena stroke.
Sang ibu sendiri tak menyetujui rencana anak kesayangannya tersebut dan berharap Rebecca mendapatkan pekerjaan. Banyak yang menyaksikan video itu dan menurut kabar terakhir, tawaran yang masuk sudah sampai USD 35 ribu atau sekitar Rp 340 juta.

6. Lawrence Uzbek, orang yang menjual testisnya kepada Michael Jackson
Menjual testikelnya di E-Bay setelah bercerai dengan istrinya dan istrinya menuntut di pengadilan agar testikelnya di lepaskan dan dikabulkan oleh Hakim. Testikel itu sendiri dibeli oleh (alm) Michael Jackson seharga $500 untuk alasan yang tidak diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar