Jumat, 16 Agustus 2013

Shinta Bachir Siap Bersaing Adu Seksi Dengan Wiwid Gunawan

Terpilih menjadi salah satu aktris yang berperan dalam film 'Kawin Kontrak 3' membuat Shinta Bachir harus tampil total agar penonton menyukai aktingnya. Shinta Bachir pun tak mau kalah saing dengan pamor dan keseksian Wiwid Gunawan yang dinilai berhasil membawa kesuksesan film 'Kawin Kontrak' dan 'Kawin Kontrak 2' bersama Ricky Harun.
"Kebetulan di sini karakternya berbeda, enggak disamain sama film yang pertama atau kedua. Waktu itu kan Wiwid Gunawan, dia lebih luwes karena orang Sunda. Mudah-mudahan aku bisa bawain (karakter Itje) sesuai harapan," ujar Shinta saat media junket film 'Kawin Kontrak 3' di Belly Clan, Gedung Intiland, Jalan Sudirman Kav 32, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2013) lalu.
Di film 'Kawin Kontrak 3' ini, ada adegan dimana Shinta Bachir harus mencuci pakaian di pinggir kali dengan baju yang seksi. Kontan saja saat adegan tersebut Shinta Bachir menjadi risih karena ia langsung jadi tontonan banyak warga di sekitar lokasi syuting.
"Saya, waktu adegan mencuci di kali itu, warga banyak yang tontonin. Ya gimana, saya sendiri risih jadinya. Sampai saya harus tutupin pakai handuk, kimono segala," kisahnya.
Namun, bagi Shinta Bachir itu bukanlah hal yang paling sulit jika dibandingkan dengan harus berdialog dalam bahasa Sunda sebagai pemeran Itje di film 'Kawin Kontrak 3' ini.
"Aku harus berbahasa Sunda, sedangkan aku ini orang Jawa. Jadi, setiap hari reading, aku harus bisa bahasa Sunda dengan artis-artis lainnya (yang ikut membintangi film Kawin Kontrak 3)," papar Shinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar