Kamis, 15 Agustus 2013

Marcel Chandrawinata Jadi Rajin Bentuk Tubuh Biar Seksi dan Atletis

Demi perannya di sebuah film layar lebar berjudul 'Street Society', aktor tampan Marcel Chandrawinata membentuk tubuhnya menjadi macho dan atletis dengan rajin latihan fitness dan Muay Thai. Ditemui saat pemotretan untuk poster sinetron 'Cinta Itu Anugerah' di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013) badan Marcel Chandrawinata memang terlihat berbeda. Tubuhnya kini tampak lebih berisi dari sebelumnya. Fans-nya pun pastinya bakal banyak yang penasaran ingin melihat foto hot topless telanjang dada Marcel Chandrawinata, foto body Marcel Chandrawinata, hingga foto Marcel Chandrawinata buka baju. Namun sayangnya, Marcel masih belum mau blak-blakan soal karakter maupun cerita di film tersebut.
"Untuk film yang sedang saya jalani, berat badannya harus naik tiga kilo. Sekarang, dua bulan ini tujuh sampai delapan kali lari, nge-gym Sabtu sampai Minggu, sorenya Muay Thai," ungkap Marcel.
Pemain film 'Alexandria' ini memang total soal olahraga. Pasalnya, kesibukannya di dunia hiburan dan juga bisnis, membuat Marcel Chandrawinata kesulitan mengatur pola makan. Terlebih saat dirinya sedang di lokasi syuting.
"Sekarang schedule susah di-plan, ternyata film masih jalan. Biar semua jalan baik, paling enggak badan bagus. Pola makan enggak diatur juga, di lokasi syuting cari makan yang benar (sehat) susah," paparnya.
Ini memang pertama kalinya Marcell Chandrawinata menjajal akting dalam film drama laga otomotif berjudul 'Street Society'. Karena ada adegan laga yang mengharuskan cowok blasteran berusia 26 tahun itu adu jotos dengan lawan main, dia pun rela menderita menerima luka ringan.
"Ada adegan berantem, gua hanya lima menit berantem, tetapi syuting ya sampe dua hari, badan gue bonyok-bonyok karena adegan berantemnya beneran," ungkapnya.
(Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar