Senin, 17 Juni 2013

Wow! Pasangan Artis Ini Punya Hobi Telanjang Bulat Sepanjang Hari

Pasangan artis ini punya kebiasaan unik, yakni telanjang bulat atau bugil sepanjang hari saat berada di rumah. Ya, itulah kebiasaan pasangan Justin Theroux dan Jennifer Aniston. Mereka gemar menanggalkan pakaian hingga telanjang bulat ketika berada di rumah.
Untuk Justin Theroux ini bukan hal baru karena sudah sejak lama Justin gemar telanjang. Maka dia pun membujuk Jennifer Aniston untuk mengikuti kebiasaannya bersenang-senang dengan bertelanjang setiap hari. Meski sempat ragu, aktris cantik itu tetap mengikuti kemauan sang tunangan, dan akhirnya menganggap bugil di rumah adalah hal atau hobi yang menyenangkan.
"Keduanya memiliki tubuh yang luar biasa, jadi itu menenangkan mereka. Mereka menghabiskan sepanjang hari di rumah tanpa pakaian, dan bahkan memasak sambil telanjang," ungkap sumber.
Sekedar diketahui, Justin Theroux dan Jennifer Aniston terpaksa menunda pernikahan mereka yang semula akan digelar pada musim panas mendatang dikarenakan keduanya memiliki kesibukan yang sangat padat dan masih menunggu renovasi rumah. Padahal, pasangan ini sudah memersiapkan beberapa keperluan pernikahan, seperti gaun pengantin dan desain tenda pernikahan. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (17/6/2013).
"Tenda pernikahan sudah didesain dan Jen sudah menentukan gaun pengantin. Pembicaraan tentang pernikahan sudah dihentikan. Ada prioritas lain (selain menikah). Mereka masih mencari cara untuk membuat hidup keduanya bahagia. Jen tak sabar menjadi istri Justin," tutup sumber.
(Op)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar